Sunday, March 11, 2012

Film "Love is You" Cherry Belle

Film "Love is You" Cherry Belle - Setelah sukses dalam dunia Girlsband, Cherry Belle menjamah dunia Film Layar Lebar yang berjudul Love Is You. Film Love Is You ini berjudul sama dengan Lagu Mereka yang juga berjudul Love is You MP3. Film "Love is You" Cherry Belle tayang perdana pada tanggal 27 Maret 2012.

Film "Love is You" sendiri bercerita tentang, bagaimana keseharian anggota Chibi. Mulai dinamika kehidupan yang dijalani sembilan personil Chibi, dengan segala masalahnya, sampai cara ampuh mereka mengatasi problem yang muncul. Penonton juga akan dibawa lebih dekat untuk mengenal karakter masing-masing personil Chibi.


Sebelum melihat bagaimana Film "Love is You" Cherry Belle ada baiknya kita mengenal lebih dekat dengan membaca Biodata Cherry Belle Girlband Indonesia. Proses produksi Film "Love is You" Cherry Belle ini berjalan selama beberapa hari, dan sangat menyita waktu, energi dan butuh perjuangan bagi setiap personil Chibi. Maka, wajar bila Chibi berharap bila debut filmnya ini akan berhasil maksimal dan menghibur penonton, khususnya Twibi dan Twiboy (sebutan fans Cherry Belle).

Hal ini diungkapkan Felly, salah satu anggota Chibi. "Ini akting pertamaku untuk layar lebar, jadi enggak sabar nih bagus enggak ya aktingku nanti."

Hal serupa disampaikan Ryn Chibi, "Kita harus berjuang panas-panasan dan juga kehujanan untuk menyelesaikan film ini, jadi udah enggak sabar banget, bagimana melihat akting kita nanti.".

Sayang sekali sekarang ini Cherry Belle lagi di timpa isu Dua Personil Cherry Belle Dikeluarkan.

No comments:

Post a Comment