Thursday, July 19, 2012

Ekor Tikus Di Hamburger McDonald Chili

Ekor Tikus Di Hamburger McDonald Chili - Kabar terbaru muncul di Restoran cepat saji McDonald Chili, berdasarkan informasi yang kami peroleh di Temuco Chile salah satu pelanggan McDonald menemukan ekor tikus dalam hamburger.

Kenapa bisa demikian? Apakah daging tikus di gunakan sebagai penambah rasa atau bahkan sebagai bahan baku taua bahan tambahan membuat Hamburger McDonald? Kami sendiri juga belum tahu bagaimana sebenarnya, oleh akrena itu mari kita simak ulasan berikut.

Setelah pelanggan tersebut menemukan ekor tikus, kemudian dia melakukan pengaduan. Selang beberapa minggu atas pengaduan pelanggan yang menemukan ekor tikus tersebut departemen kesehatan daerah setempat memang telah menemukan jejak ekor tikus dimasak menjadi burger. McDonald yang ada di Temuco Chile tersebut akhirnya menjalani pemeriksaan pertama setelah adanya pengaduan pelanggan. Akan tetapi, meskipun kotoran tikus ditemukan di sekitar restoran, bukti tersebut tidaklah cukup kuat untuk bisa menutup restoran. Walau memang di kabarkan restoran tersebut tutup beberapa hari.

Ekor Tikus Di Hamburger McDonald Chili

Setelah pemeriksaan pertama, McDonald Chili mengeluarkan pernyataan publik, meyakinkan pelanggan bahwa dalam manajemennya seluruh McDonald wajib mengikuti standar, kesehatan ketat dan ukuran kualitas.

Sekian berita terbaru mengenai Ekor Tikus ditemukan di dalam Hamburger McDonald Chili. Baca juga informasi terbaru mengenai Penerimaan CPNS 2012.

No comments:

Post a Comment