Saturday, February 11, 2012

5 Alasan Klasik Wanita Menolak Pria

5 Alasan Klasik Wanita Menolak Pria - Pernahkah anda ditolak oleh orang yang anda kasihi? Pastinya jika anda adalah seorang pria yang suka jatuh cinta bukan tidak mungkin pernah ditolak dan di buat patah hati oleh orang yang anda cintai.

Alasan penolakan tersebut juga tentunya banyak yang basi, dikarenakan cewek mungkin tidak tega untuk mengutarakan alasan asli menolak kamu (contohnya saja: karena kamu jelek dan bau). Berikut 5 alasan klasik / basi yang sering digunakan cewek untuk menolak cowok:


Alasan Wanita Menolak Pria : Alasan Orang Tua

Contoh: “Ibuku tidak suka kalau aku pacaran sama yang beda agama / beda ras / IP-nya jelek / miskin / anak band.

Alasan Wanita Menolak Pria : Alasan Lagi Tidak Ingin Pacaran / Lagi Pengen Sendiri

Contoh: “Maaf sekarang ini aku lagi tidak ingin pacaran, aku lagi ingin sendiri dulu”

Alasan Wanita Menolak Pria : Alasan Baru Saja Putus

Contoh: “Aku kan baru saja putus, jadi kayaknya gak enak saja kalo langsung pacaran lagi…”

Alasan Wanita Menolak Pria : Alasan Ribet

Contoh: “Maaf banget, sekarang ini aku masih, seperti, butuh waktu buat settle down, kayak semuanya tuh masih tidak jelas, aku masih butuh waktu untuk…apa ya? Kamu tahu kan maksudku?”

Alasan Wanita Menolak Pria : Kamu Udah Aku Anggap Sahabat / Kakakku Sendiri

Contoh: “Aduh aku gak bisa, Kamu tuh sudah aku anggep sahabat sendiri… Aku tidak mau kehilangan sahabatku sendiri”

Jika anda mengalami hal-hal di atas, saya juga turut prihatin dan jangan berkecil hati karena masih banyak wanita di dunia ini yang cocok untuk kita. Sebagai hiburan kita lihat saja Drama Korea Terbaru Indosiar.

No comments:

Post a Comment