Thursday, February 9, 2012

Apple iPad 3 Spesifikasi dan Harga Terbaru

Apple iPad 3 Spesifikasi dan Harga Terbaru - bagi para pecinta produk dari yang dikembangkan oleh Alm. Steve Jobs ini pasti sudah menunggu keluarnya Apple iPad 3 terbaru. Sampai saat ini baik Foto, gambar , Spesifikasi, Harga Aplle iPad 3 belum keluar namun menurut kabar yang beredar akan segera dirilis.

Menurut The Verge, prosesor A6 yang bakal diadopsi calon tablet terbaru Apple ini bukanlah quad-core, namun akan menawarkan kinerja yang lebih cepat dibanding dual core. Juga, dengan kemampuan grafis yang lebih kuat secara siginifikan. Bahkan, jika A6 merupakan chip dual-core, pastinya akan memiliki clock speed lebih tinggi daripada model A5, yang dipasang di iPad 2.


Bahkan juga sempat beredar kabar Apple iPad 3 akan menggunakan LTE dan berubah nama menjadi Apple iPad 2S. Berdasarkan bocoran foto terbaru Apple iPad 3 yang muncul di Repair Labs Blog, chasing iPad 3 terlihat sedikit lebih tebal untuk mewadahi kapasitas baterai yang lebih besar, logic board disain baru, kamera dan layar baru. Untuk layar, display iPad 3 akan berjenis Retina beresolusi 2048 x 1536 piksel. Dimensi bodinya pun dikabarkan bakal 1 mm lebih tebal dibanding model iPad 2.

Apakah anda tahu misteri apa di balik logo gigitan apel pada logo apple? Jika belum silahkan baca Misteri Gigitan Pada Logo Apple.

No comments:

Post a Comment