Wednesday, February 1, 2012

Tap-Izy Telkomsel - Pembelian Tiket KA

Tap-Izy Telkomsel - Tap-Izy adalah inovasi terbaru dari Telkomsel untuk memudahkan costumernya dalam pembelian dan pemesanan tiket kereta api. Saat ini Tap-Izy Telkomsel bisa dinikmati di kereta api dengan rute Yogyakarta - hingga Solo. Cara menggunakan Tap-Izy juga mudah tinggal mendekatkan handphone ke mesin Tap-Izy di Stasiun Tugu, Lempuyangan, Purwosari, dan Solo Balapan.

Untuk dapat menikmati fasilitas Tap-Izy, pelanggan kartuHALO dan simPATI harus terlebih dahulu mengganti SIM card-nya dengan SIM card Tap-Izy di GraPARI. Masyarakat juga dapat membeli perdana simPATI yang sudah dilengkapi fitur Tap-Izy di GraPARI serta gerai Indomaret dan 7-Eleven bertanda Tap-Izy.


Untuk mengaktifkan layanan Tap-Izy di SIM card, pilih “Tap-Izy” pada “T-sel Menu” di ponsel. Kemudian masukkan nomor PIN 1234, lalu pilih “Activation” untuk aktivasi. Setelah layanan Tap-Izy aktif, pelanggan dapat mengisi saldo elektronik Tap-Izy dengan nominal Rp 25.000 hingga Rp 1 juta di GraPARI serta gerai Indomaret.

Sesudah memiliki saldo di dompet elektronik ini, pelanggan langsung dapat menikmati mudahnya pembayaran tiket di loket Kereta Prameks, serta gerai-gerai merchant rekanan Telkomsel lainnya, yakni: 7-Eleven, Indomaret, Starmart, Solaria, Disc Tarra, Circle K, Alfamart, dan Cinema 21 yang berlogo Tap-Izy.

No comments:

Post a Comment