Thursday, May 17, 2012

Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibu

Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibu - Berita unik terbaru kali ini adalah Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya. Kejadian Unik ini terjadi di Negara Nigeria. Hanya kata Subhanaullah yang bisa saya ucapkan ketika membaca berita ini.

Pada Tanggal 7 Mei 2012 Seorang Bayi terlahir dengan membawa sebuah Quran kecil di tangannya dari rahim ibunya. Setelah menyampaikan sebuah kultum, seorang ulama Nigeria, Ustadz Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, memberikan nama kepada bayi tersebut dengan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.

Dalam pemberian nama tersebut, Ustadz Abdul Rahman juga menasihati sang ibu dari jabang bayi tersebut bahwa bayinya bukanlah seorang nabi meskipun ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Quran. Beliau juga menambahkan bahwa hal tersebut merupakan kehendak Allah, untuk mengirim bayi tersebut ke dunia dengan cara yang menakjubkan, yakni terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya.


Ulama lain yang ikut dalam acara tersebut antara lain Sheikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua dari Komunitas Nasrulifathi Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan Dr Ramoni Tijani dari Komunitas Islam Alifathiquareeb.

Karena hal tersebut Ibunya dan Nenek dari bayi tersebut berpindah agama dari yang semula Kristen menjadi Islam. Sekian Artikel unik Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibu.

No comments:

Post a Comment