Monday, May 14, 2012

Foto Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi

Foto Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi - Kecelakaan pesawat memang sering terjadi di Negara Indonesia, itulah sebabnya saya pribadi belum berani pergi kemana-mana naik pesawat. Beberapa hari yang lalu Indonesia hendak membeli pesawat sukhoi superjet 100 namun saat di uji terbang kejadiaan mengerikan itu terjadi.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab Kecelakaan Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang menabrak Gunung salak. Kotak hitam Pesawat Sukhoi juga belum ditemukan oleh tim pencari. Tim pencari terdiri dari banyak pihak dan juga ada pihak penjual pesawat sukhoi.

Di bawah ini terdapat Kumpulan Foto-Foto Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi dan Juga foto Puing-Puing Pesawat Sukhoi serta Lokasi Jatuhnya Pesawat Sukhoi.

Foto-Foto Korban Kecelakaan Pesawat Sukhoi









Foto Puing-Puing Pesawat Sukhoi dan Lokasi Jatuh

Sebelumnya terdapat beberapa foto Korban yang palsu yang di unggah oleh seseorang yang berinisial YS. Foto di atas diambil dari berbagai sumber, dan tanpa mengurangi rasa simpati saya pribadi mengucapkan selamat jalan kepada saudara-saudara kita yang telah mendahului kita, semoga semua amal diterima di sisi NYA.

No comments:

Post a Comment