Thursday, June 14, 2012

Forum Gemscool Lost Saga

Forum Gemscool Lost Saga - Lost Saga adalah salah satu game dari Gemscool yang bisa di mainkan secara multiplayer tapi harus secara online dan antar pemain Lost Saga juga bisa saling berinteraksi melalui chat yang sudah di sediakan oleh Lost Saga.

Game Lost Saga juga bisa di install melalui aplikaso G-Booster Gemscool yang dapat di download secara gratis. Karena game ini sangat banyak yang suka dan menikmati permainannya maka terbentuklah Forum Resmi Gemscool Lost Saga untuk user yang membutuhkan bantuan dan clue atau yang lainnya.

Forum Resmi Gemscol Lost Saga tersebut beralamatkan di http://forum.gemscool.com/forum-152.html , yang berisikan sub forum berupa LostSaga Heroes, Guild dan Faction, Tips dan Trik, SS User yang Dewa, dan Warnet Event yang sering di selenggarakan di beberapa kota.

Forum Gemscool Lost Saga

Di dalam Forum Gemscool Lost Saga anda juga bisa melakukan pertukaran senjata atau jual beli perdagangan senjata seperti yang dilakukan seseorang dalam Film TOP Secret.

Oke sekian informasi mengenai Forum Gemscool Lost Saga , jangan lupa cara masuk di forum lost saga ada di alamat url di atas.

No comments:

Post a Comment