Wednesday, June 6, 2012

Sinopsis Glory Jane Episode 23

Sinopsis Glory Jane Episode 23 - Glory Jane episode 23 adalah anti-klimaks dari alur cerita. Perang ini hampir selesai. Tim Heo Yeong Do bekerja sama dengan Jae In dengan membuat siaran langsung percakapan Jae In dengan Ketua Seo. Jae In memintanya dengan baik untuk mengundurkan diri dari jabatannya karena dosa-dosanya untuk perusahaan yang berhubungan dengan pajak dan pendanaan ilegal. Ketua Seo tentu saja menolak. Maksudnya adalah tidak peduli seberapa kotor cara kerjanya, selama dia bisa mempertahankan perusahaan, ia akan melakukan itu karena perusahaan adalah miliknya.

Ketua Seo terkejut ketika mengetahui bahwa seluruh karyawan di perusahaan, termasuk dewan direksi yang sedang menunggu di luar ruang pertemuan mendengar semua hal yang ia katakan.Ketua Seo tidak punya pilihan lain selain menyerahkan posisinya.

In Woo datang dan berkata "Ayah sudah berakhir. Ayo kita pulang "Ketua Seo tidak ingin menyerah. Tapi akhirnya setuju untuk pulang dengan putranya. Tapi di luar rencana semua orang, Jaksa Oh datang untuk menangkap Ketua Seo. Sebenarnya ini adalah rancana In Cheol. In Woo bertanya kepada Jaksa Oh tentang Young Kwang. Dia mengatakan polisi telah diperintahkan untuk mencari dan membantunya. In Cheol menelpon In Woo dan mengatakan bahwa itu harga yang ia harus membayar untuk mencoba membawa dia. Kim Young Kwang-lah yang harus membayar kesalahan In Woo. Tanpa diduga, Gyeong Joo mendengar percakapan telepon itu dan dia akhirnya menyadari bahwa In Cheol hanya murni penjahat.

Sementara In Woo dan polisi bertanya-tanya tentang Young Kwang dimana, Yang dilakukan Young Kwang adalah untuk menanggung segala penyiksaan selama satu jam. Dia berhasil membuat panggilan telepon ke In Woo dan bercerita tentang posisinya. In Woo dan para polisi buru-buru pergi untuk menyelamatkan Young Kwang. Tapi menyiksa Young Kwang semakin parah.

Orang itu memukul kepala Young Kwang dengan pemadam kebakaran ketika polisi dan In Woo datang tepat waktu. Jae In dan tim Heo Yeong Do datang beberapa menit setelah itu.

Kondisi Young Kwang adalah memburuk. Jae In memeluknya sementara mereka menunggu ambulans datang. Young Kwang seharusnya tetap terjaga, tapi dia pingsan. Semua orang sangat terkejut. Tentu saja dia tidak mati.

Di kantor kejaksaan, In Woo diminta untuk menginterogasi penculiknya sendiri. Tapi Jaksa Oh kata pria yang mengaku bahwa pria di belakangnya tak lain Ketua Seo. Dia bahkan memberikan alasan palsu mengapa Ketua Seo bisa melakukan hal seperti ini kepada anaknya sendiri.Kemudian Jaksa Oh menginterogasi Ketua Seo yang menolak untuk berbicara. Dia kemudian mengatakan kepadanya bahwa penculik anaknya mengaku bahwa dia adalah orang di balik penculikan anaknya dan inside pemukulan itu. Ketua Seo tahu siapa sebenarnya pelaku di balik semua itu, dan tiba-tiba ia tampak sakit dan berkata, "Saya tidak punya banyak waktu..." kemudian runtuh.

Ketua Seo itu menderita kanker paru-paru stadium akhir.

Dan lihat siapa yang mendapat senyum besar belakangan ini? Rencana Seo In Cheol itu berjalan lancar dan tepat sasaran. Dia mengundang para direktur untuk jamuan teh. Para direktur pada suara yang sama bahwa mereka mendukung Seo In Cheol menjadi ketua berikutnya.

Seo Jae Myeong menolak untuk menerima pengobatan. Tapi mengejutkan Jae In datang dan mendorong dia (dengan cara sinis) untuk bertahan hidup. Dia mengatakan dia harus hidup untuk mendapatkan perusahaan kembali. Seo Jae Myeong bertanya mengapa Jae in melakukan itu. Jae In berkata, "Aku tidak melakukan ini untuk Anda. Aku melakukan ini untuk diri saya sendiri bahwa saya tidak ingin menyesal di masa depan. Saya ingin memaafkanmu. "

Young Kwang mendapat operasi dan tidak sadar selama empat hari. Jae In tidak memberitahu keluarga tentang keadaannya. Dia hanya mengatakan bahwa Young Kwang berkelahi dengan orang jahat. Pada hari keempat Young Kwang siuman. Dia baru akan memberitahu Jae In mimpinya saat ia sedang tidur, tetapi keluarga masuk ke dalam ruangan, sehingga ia menyimpan ceritanya.

In Cheol mengunjungi pamannya di rumah sakit. Seo Jae Myeong memarahinya sebagai anak nakal yang tidak tahu berterima kasih. In Cheol mengatakan ia belajar dari gurunya, Seo Jae Myeong sendiri. Ia tahu ia dibawa ke rumah, dibesarkan dan diberi posisi tinggi di perusahaan tidak untuk dirinya sendiri. Seo Jae Myeong hanya memanfaatkannya untuk kepentingannya sendiri. "Jadi bagaimana Anda mengambil perusahaan dari Yoon Il Goo, aku melakukan hal yang sama kepada Anda sekarang."
Seo Jae Myeong yang meraih obat, tetapi In Cheol menjatuhkannya. Kondisi Seo Jae Myeong semakin memburuk.

Seo Jae Myeong tahu sudah waktunya untuk pergi. Pada napas terakhirnya, ia menceriiitakan bahwa ia tidak akan pernah menyesali semua yang telah dia lakukan dalam hidupnya, tapi satu hal. Dia membayangkan jika pada kecelakaan mobil 17 tahun lalu, itu adalah temannya Yoon Il Goo lah dia ditarik keluar dari mobil yang tenggelam ... nasib akan berbeda, dan ia mungkin akan menjalani kehidupan yang berbeda. Seo Jae Myeong menarik napas terakhirnya ditemani anaknya dan istri. Pada akhirnya, orang jahat hanyalah manusia biasa.

Sumber Sinopsis Glory Jane Episode 23 Fanpage Sinopsis Drama Korea.

No comments:

Post a Comment