Saturday, June 16, 2012

Film 21 Jump Street Blueray HD Subtitle Indonesia

Film 21 Jump Street 2012 Subtitle Indonesia - Setelah sebelumnya sharing mengenai Download Film The Hunger Games Subtitle Indonesia, sekarang sepertinya gantian Review Film 21 Jump Street 2012. Walaupun saya sendiri belum pernah nonton atau download film 21 Jump Street akan saya coba memberikan Sinopsis Film 21 Jump Street Subtitle Indonesia ini dari berbagai sumber yang kami dapat.

Sinopsis Review Film 21 Jump Street

Film 21 Jump Street Diangkat dari serial televisi Amerika, '21 Jump Street', ceritanya berkisah seputar drama komedi kepolisian yang tayang di masa akhir 80-an hingga awal 90-an. Serial yang fokus bercerita soal kisah polisi muda yang ditugaskan menyamar dan menyelidiki kejahatan di sekolah menengah atas, kampus, atau tempat yang sering dikunjungi anak-anak muda lainnya.

Mengawali hidup baru sebagai seorang pria dewasa adalah harapan mereka saat memutuskan menjadi seorang penegak hukum. Celakanya, wajah mereka yang terlihat lebih muda dari kebanyakan lulusan akademi polisi malah membuat mereka mendapat tugas khusus. Mereka berdua ditugaskan di kesatuan yang dikenal dengan nama Jump Street. Berbeda dengan kesatuan lain, misi anggota Jump Street adalah menyamar di antara para pelajar SMA.

Cover Film 21 Jump Street
Tugas mereka berdua yaitu menyusup ke sebuah sekolah untuk mencari informasi terkait perdagangan obat-obatan terlarang yang diduga melibatkan siswa di sana. Sebuah misi yang tak mudah. Bukan hanya karena Jenko dan Schmidt harus bisa meyakinkan para pelajar di sana kalau mereka berdua adalah murid biasa, dua polisi muda ini juga harus kembali berhadapan dengan problem remaja yang semula mereka kira telah mereka lewati.


Berikut Link Download Film 21 Jump Street tapi kualitas masih TS, dan belum ada Subtitle Indonesia nya. Dan untuk Film 21 Jump Street DVDRIP, BDRIP, Blueray 720p sudah tersedia.

IDWS 500MB Blearay HD 720p BDRIP

[Download Here] [IDWS]

No comments:

Post a Comment