Monday, June 25, 2012

Pemeran Spider-Man 4 Hampir Mati Lemas

Pemeran Spider-Man 4 Hampir Mati Lemas - Spiderman 4 The Amazing Spiderman 2012 yang akan segera hadir di bioskop kesayangan anda yang kini aktor utamanya di perankan oleh Andrew Garfield hamir nyaris mati lemas.

Kenapa demikian? simak artikel di ini ya. Pemeran Spider-Man 4 Hampir Mati Lemas terjadi ketika Garfield menyadari kostum Spider-Man yang dikenakannya ternyata tidak tahan air dan juga karena gagal melakukan teknik pernapasan yang dibutuhkan untuk melakukan sebuah adegan laga.

"Saya harus basah, saya kemudian menyelam ke dalam dan tidak menyadari bahwa air di dalam topeng tidak memungkinkan saya untuk bernapas. Saya seperti mati lemas. Saya tidak bisa mendapatkan oksigen," ujar pemeran Peter Parker ini kepada New York Daily News.

Pemeran Spider-Man 4

Pemeran Spider-Man 4 Hampir Mati Lemas

Seperti di artikel sebelumnya di jelaskan bahwa Garfield menggantikan posisi Tobey Maguire sebagai karakter utama di sekuel ke-4 Spider-Man. Sebelumnya, Garfield dikenal lewat film The Social Network. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Justin Timberlake.

Terimakasih telah membaca Pemeran Spider-Man 4 Hampir Mati Lemas, baca juga artikel mengenai Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012.

No comments:

Post a Comment