Sunday, March 11, 2012

Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012

Spiderman 4 The Amazing Spiderman 2012 - Siapa sih di antara temen yang tidak tahu dengan Film Spiderman. Kisah super hero yang diangkat dari komik ini akan mengeluarkan Film Spidermen terbaru yakni Spiderman 4 yang berjudul The Amazing Spiderman 2012. Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012 akan lebih menceritakan kisah bagaimana dia menjadi seorang spidermen dan bagaimana kenapa dia hanya tinggal bersama nenek dan kakeknya.


Sinopsis Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012

Hilangnya orang tua Peter, yang membuatnya harus tinggal di bawah asuhan kakek dan neneknya, ternyata bukan hanya sekedar cerita penghias dalam film ini. Lenyapnya kedua orang itu ternyata memegang peran penting dalam perjalanan Peter menjadi seorang web-slinger. Selain itu, diceritakan pula adanya hubungan antara Peter dengan musuhnya, Dr. Connor.

Cerita dalam THE AMAZING SPIDER-MAN 4 ini sendiri memang dirancang untuk mengungkap perjalanan hidup sang pengayun jaring. Di samping harus menghadapi musuh, dia juga berusaha mengumpulkan serpihan masa lalu yang tersisa demi mengungkap siapa dirinya sebenarnya. Hal lain yang juga berbeda adalah perjalanan asmara Peter yang akhirnya berakhir bukan pada Mary Jane, melainkan Gwen Stacy.
"Cerita ini benar-benar berawal dari Peter dan orang tuanya, dan ini belum pernah terungkap sebelumnya. Dan sebagai sutradara, saya pikir ini adalah sesuatu yang menarik untuk dijelajahi," ungkap sutradara Marc Webb.

Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012 ini baru akan tayang sekitar 4 bulan lagi ya jadi harap bersabar untuk menunggu Link Download Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012.

Sambil menunggu Link Download Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012 yang akan muncul 4 bulan lagi kita lihat Trailer Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012.



dan di bawah ini ada video film Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012 buatan fans.



Tak hanya Video Trailer film Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012 yang sudah beredar tetapi juga foto-foto Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012 sudah beredar dan terlihat di dalam foto-foto Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012, pemain utama yang dulunya diperankan oleh Tobey Maguire akan digantikan dengan Andrew Garfield.

Berikut foto-foto Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012

Foto Spiderman 4 The Amazing Spiderman
Peter Parker baru Andrew Garfield di Spiderman 4

Update Poster Musuh Spiderman 4 The Amazing Spiderman

Musuh Spiderman 4 The Amazing Spiderman - Lizard

Bagi yang bertanya-tanya Kapan Film Spiderman 4 Terbaru Tayang di Indonesia ? kita tunggu saja sekitar 3 bulan lagi ya ^^.

Terimakasih telah membaca Spiderman 4 - The Amazing Spiderman 2012, silahkan juga baca artikl menarik lainnya seperti Cerita diBalik Film Negeri 5 Menara dan Fenomena Petir atau Halilintar.

No comments:

Post a Comment