Friday, March 30, 2012

Gwen Prisila - Mahadewi

Gwen Prisila - Jika Cherry Belle meluncurkan film layar lebar perdananya yaitu Film Love is Yoou Cherry Belle maka Mahadewi menemukan personil barunya. Gwen Prisila adalah personil baru dari Duo Mahadewi yang menggantikan Tata yang telah mengundurkan diri. Berikut ini ada sedikit biodata Gwen Prisila yang ternyata doi masih muda banget lho. Mahadewi - Gwen Prisila lahir di malang pada tanggal 17 Juni 1990. Untuk masalah nama panjang dari Gwen Prisila ada yang menyebutkan Gwen Prisilla dan ada juga Gwen Prisilia.

Gwen Prisila - Mahadewi

Gwen Prisila di peroleh Dhani melalui audisi yang di gelar di Jakarta. Sebelum terpilih sebagai personel Mahadewi, Gwen Prisila mengaku ber-image lugu. Tapi kini demi Mahadewi, Gwen siap untuk menuruti gaya duo yang Mahadewi tersebut. Bahkan Tampil seksi tak masalah baginya, seperti yang Gwen Prisila ucapkan "Mahadewi bajunya masih dalam batas yang wajar ya. Aku nggak masalah," ujar Gwen.

Sebelumnya memang dara berusia 22 tahun itu tidak pernah aneh-aneh dengan gayanya. Tapi bersama Mahadewi ia memotong rambut panjangnya dan mengubah warnanya.

"Sejauh ini melihat dari Twitter, komen dari BBM, mereka kaget ya. Karena Gwen sebelumnya itu image-nya lugu, biasa aja. Tapi sekarang berani ya," jelas Gwen.

Lalu bagian tubuh mana yang menurut Gwen seksi?

"Semuanya. Kalau aku nggak merasa harus menonjolkan diri," tuturnya.

Kumpulan Foto-Foto Mahadewi - Gwen Prisila




Bagaimana menurut anda mengenai Gwen Prisila - Mahadewi, lebih imut dan cantikan mana dengan Cherry Belle GirlBand Indonesia.

No comments:

Post a Comment