Tuesday, March 27, 2012

JYJ Park Yoochun

JYJ Park Yoochun

JYJ Park Yoochun

JYJ Park Yoochun di juluki sebagai “script genius”, Yoochun saat ini berperan sebagai Pangeran Lee Juk dalam ‘Rooftop Prince’, dan tampaknya, ia menarik perhatian sesama aktor dan staf karena kemampuannya yang luar biasa untuk menghafal naskah.
Menurut staf, YooChun memiliki banyak bagian karena dia berperan sebagai salah satu karakter utama, tetapi ia hampir tidak pernah membuat kesalahan ketika menghafal.

Tidak hanya mengingat bagiannya dengan baik, tetapi ia juga menghafal dengan cepat, oleh karena itu ia mendapatkan julukan “script genius”.

YooChun berkomentar, ”Tidak peduli bagaimana film ini berakhir, saya membaca script untuk adegan keesokan harinya sebelum aku pergi tidur.

Lalu aku dengan tenang menggambar adegan di dalam pikiran. Setelah itu, akan menjadi lebih mudah bagi saya untuk menghafal script pada hari berikutnya. ”

Ia melanjutkan, ”Saya menonton episode kedua lima kali. Episode kedua adalah ketika saya memulai akting lucu, jadi saya terus menontonnya untuk menetapkan dasar adegan lucu untuk syuting berikutnya.

Episode kedua juga benar-benar lucu jadi aku tertawa setiap kali menonton … aku tidak tahu bagaimana adegan akan berubah setelah syuting, tapi keterampilan staf benar-benar luar biasa untuk membawa elemen-elemen lucu. ”

No comments:

Post a Comment