Saturday, March 31, 2012

Penipuan Manager Artis

Penipuan Manager Artis - Kasus Penipuan Manager Artis tengah marak dialami oleh kebanyakan artis Indonesia. Hal ini menjadi pelajaran penting bagi artis-artis untuk lebih berhati-hati dalam memilih manager artis. Karena manajer merupakan orang yang paling penting dalam kehidupan ke-artisan. Manager adalah orang yang dipercaya untuk mengatur jadwal dari si artis agar tidak bentrok dan berjalan sesuai dengan semestinya. 
Penipuan Manager Artis

Kasus Penipuan Manager Artis ini seringkali justru dilakukan oleh orang terdekat di luar keluarga kandung dari si artis sendiri. Misalnya, kasus Penipuan Manager Artis yang dialami oleh Deswita Maharani yang tertipu hingga 400an juta rupiah dan telah dilaporkannya ke pihak yang berwajib. Lain halnya dengan Penipuan Manager Artis yang dialami oleh Jupe yang tertipu oleh temannya sendiri yang telah menjadi mangernya selama 8 bulan, ia tidak mau melaporkannya ke pihak yang berwajib dengan harapan bahwa temannya itu akan sadar sendiri.
Beberapa artis lebih memilih keluarganya untuk dijadikan sebagai manager, karena kalau keluarga sendiri yang menjadi manager maka Penipuan Manager Artis akan sangat kecil kemungkinan dapat terjadi. Seperti yang dilakukan oleh Shireen Sungkar dan Acha Septriasa yang di-manageri oleh ibunya sendiri. Serta penyanyi cantik Syahrini yang di-manageri oleh adiknya sendiri. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa jika keluarga sendiri yang menjadi manager, maka akan lebih aman dan keluarga cenderung lebih pengertian dan tidak terlalu berorientasi pada uang. Sehingga kemungkinan terjadinya Penipuan Manager Artis sangat kecil. Kasus Penipuan Manager Artis ini adalah salah satu pelajaran yang paling berharga bagi para artis.

No comments:

Post a Comment