Monday, June 11, 2012

Koneksi Internet Tercepat di Dunia

Koneksi Internet Tercepat di Dunia - Kecepatan internet memang saat ini merupakan hal yang sangat vital, kadang memang menyebalkan jika kecepatan internet yang kita pakai lemot.

Tak hanya kadang sih tapi pasti menyebalkan, apalagi di Indonesia kecepatan internet yang sering di gunakan hanyalah modem karena itu sering sekali terjadi lost koneksi atau koneksi bermasalah alhasil internet ngadat dan pekerjaan kita menjadi terganggu.

Lalu milik siapa Koneksi Internet Tercepat di Dunia? Koneksi Internet Tercepat di Dunia di miliki oleh seoraqng nenek yang sudah berumur 75 tahun yang tinggal di Negara Swedia. Nenek tersebut benar-benar memiliki kecepatan DEWA, Koneksi Internet Tercepat di Dunia tersebut sebesar 40 Gigabites/second.

Kecepatan 40GB.s tersebut tercatat dalam sejarah IT merupakan koneksi internet tercepat di dunia. Dari berbagai sumber nenek ini ternyata merupakan ibu dari dari Peter Lothberg yang merupakan legenda internet di negara Swedia. Peter merupakan salah satu bagian dari CISCO dan Dialah yang menyetting koneksi internet super gila itu.

Bayangkan saja jika punya kecepatan Dewa seperti itu, pasti bakalan bingung mau download apalagi, ditambah dengan dimasukkan ke IDM 6.11, wah pasti makwusss.

Koneksi Internet Tercepat di Dunia

Rahasia dibalik koneksi super-cepat ini adalah teknik modul terbaru. Dimana dengan taknik ini memungkinkan transfer data secara langsung antar 2 router yang jaraknya terpisah sampai 2000 km tanpa transponder perantara.

Sekian informasi mengenai Koneksi Internet Tercepat di Dunia Terbaru, baca juga Sinopsis download film prometheus terbaru.

No comments:

Post a Comment