Monday, June 4, 2012

Micaela Schaefer - Model Gaun Kontroversial

Micaela Schaefer - Model Gaun Kontroversial , Micaela Schaefer adalah model yang memang terkenal sebagai artis seksi yang sering tampil dengan busana yang cukup terbuka.

Namun dalam acara pemutaran perdana film Men In Black III di Jerman minggu lalu, dia mengenakan baju yang benar-benar nyaris mempertontonkan semua bagian tubuhnya hapir bugil.

Micaela Schaefer mengenakan gaun yang terbuat dari pita kaset video VHS. Micaela hanya menutupi sebagian kecil dada, perut dan bagian atas pahanya. Dia membiarkan bagian tubuh lainnya terbuka, termasuk hampir seluruh tubuh bagian belakang Micaela tak tertutup busana.

Model Gaun Micaela Schaefer memang sangat kontroversial apalagi jika di Indonesia bisa langsung di sikat. Micaela di karpet merah (red carpet) dalam sebuah acara pemutaran film MIB 3 ini sudah sangat dinantikan oleh banyak orang.

Foto-Foto Micaela Schaefer

Foto-Foto Micaela Schaefer

Meskipun penampilannya ini membuat banyak orang terkejut, namun publik Jerman rupanya sudah tak heran lagi karena mantan kontestan Germany’s Next Top Model ini memang dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan terbuka dan cukup sensasional dalam memilih busana yang akan dikenakannya.

Terimakasih sudah Micaela Schaefer - Model Gaun Kontroversial, baca juga artikel terbaru kami mengenai Samsung Galaxi S3.

No comments:

Post a Comment