Sunday, April 1, 2012

Download Film The Hunger Games Subtitle Indonesia

Film The Hunger Games 2012 - Sinopsis Review Film The Hunger Games 2012 bercerita tentang Seorang yang bernama Katniss, berusia 16 tahun yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di distrik termiskin, Panem, wilayah yang tersisa dari Amerika Serikat. Dahulu distrik melancarkan perang terhadap Capitol dan kalah. Sebagai bagian dari syarat-syarat kapitulasi, setiap distrik diharuskan mengirim satu anak laki-laki dan seorang anak perempuan muncul di acara tahunan di televisi yang disebut, 'The Hunger Games', medan, aturan, dan tingkat partisipasi penonton dapat berubah namunsatu hal konstan: membunuh atau dibunuh. Ketika adik Kat terpilih, Kat menawarkan diri untuk menggantikan tempatnya.

Cover DVD Film The Hunger Games

Setelah membaca Sinopsis Review Film The Hunger Games 2012 penasaran ingin Download Film The Hunger Games Subtitle Indonesia, sebelum itu mari kita lihat Trailer Film The Hunger Games HD 720p.

Trailer Film The Hunger Games HD 720p


Berikut Link Download Film The Hunger Games tapi kualitas masih TS, dan belum ada Subtitle Indonesia nya. Dan untuk Film The Hunger Games DVDRIP, BDRIP, Blueray 720p menyusul jika sudah tersedia.

IDWS Mediafire 500MB TS | Pasword Mediafire dsv

[IDWS] [Mediafire]

[Subtitle Indonesia The Hunger Games]


Untuk Download Film The Hunger Games Subtitle Indonesia  sudah tersedia. Owh iya jika ingin mengetahui atau mendengarkan OST Lagu The Hunger Games Soundtrack silahkan klik di sini.

Owh iya ada film Baru nih Film 21 Jump Street Subtitle Indonesia.

No comments:

Post a Comment