Saturday, April 14, 2012

Pernikahan Cathy Sharon - Eka Kusuma

Pernikahan Cathy Sharon - Eka Kusuma - Cathy Sharon, presenter cantik yang lahir di Jakarta, 8 Oktober 1982 ini telah resmi melepas masa lajangnya. Cathy Sharon yang lebih sering di sapa dengan sebutan VJ Cathy ini telah resmi menikah dengan Eka Kusuma, seorang pengusaha asal Cirebon. Cathy Sharon sempat diberitakan tengah menjalin hubungan dengan Ridho Rhoma, penyanyi dangdut anak dari Raja Dangdut, Rhoma Irama. Namunkedekatan mereka tidak berlangsung lama dan tidak pasti apakah Cathy Sharon- Ridho Rhoma pacaran atau hanya bersahabat.

Ternyata Cathy Sharon telah menjalin hubungan serius dengan Eka Kusuma selama 2 tahun tanpa diketahui oleh media. Hingga akhirnya Cathy Sharon - Eka Kusuma telah resmi menikah pada 14 April 2012 di Gereja Franciscus Xaverius, Kuta, Bali. Pernikahan kakak kandung artis Julie Estelle itu hanya dihadiri oleh sejumlah keluarga dekat dari kedua mempelai dan teman-teman dekat, seperti Aming dan Edrick Candra. Selain itu, pernikahan Cathy yang dijaga ketat, semakin terasa sakral setelah dihadiri 17 uskup dari seluruh Indonesia.

Pernikahan Cathy Sharon - Eka Kusuma

Foto Pernikahan Cathy Sharon - Eka Kusuma

Cathy Sharon terlihat sangat cantik dibalut gaun putih yang terlihat sangat cocok untuknya dan membuat Cathy tampak bagaikan seorang Princess. Konsep Pernikahan Cathy Sharon - Eka Kusuma memang didominasi dengan warna putih dan pink, karena memang Pink adalah warna favorite dari Cathy Sharon.
Simak juga Berita Artis Terkini  Foto Mesra Nikita Willy dan Diego Michels

No comments:

Post a Comment