Friday, April 6, 2012

Kontestan Babak Spektakuler Indonesian Idol

Kontestan Babak Spektakuler Indonesian Idol - Indonesian Idol adalah sebuah ajang pencarian bakat yang sangat disukai oleh banyak orang. Ajang Indonesian Idol ini telah menyita banyak perhatian para penikmat musik dan dunia entertainment di Indonesia, karena ajang Indonesian Idol ini sangat menarik dan menghibur untuk ditonton. Mulai dari proses pemilihan untuk mendapatkan Golden Ticket dari masing-masing daerah menuju Jakarta hingga masuk ke Babak Spektakuler bukanlah proses yang singkat. Butuh perjuangan dan mental yang kuat dari masing-masing kontestan. 15 Kontestan Idonesian Idol tengah unjuk kebolehan menuju Babak Spektakuler pada Jumat malam, 6 April 2012.

Kontestan Babak Spektakuler Indonesian Idol

Menuju Babak Spektakuler adalah impian setiap kontestan di Indonesian Idol dan dari 15 Kontestan, akan dipilih 10 Kontestan Menuju Babak Spektakuler. Berikut adalah nama-nama 15 Kontestan dan asal daerahnya yang telah tampil dan memperebutkan kursi Babak Spektakuler :

Sean - Jakarta
Sandy - Solo
Febri - Tegal
Yoda - Kebumen
Regina - Jakarta
Ivan - Jakarta
Shan - Semarang
Dion - Purwokerto
Belinda - Jakarta
Rio - Sumedang
Karin - Semarang
Dera - Cianjur
Intan - Bandung
Rosa - Solo

Lalu dari 15 Kontestan tersebut, siapa aja sih yang berhasil masuk menjadi Kontestan Babak Spektakuler Indonesian Idol ? Ini dia nama-nama yang berhasil masuk menjadi Kontestan Babak Spektakuler Indonesian Idol. Kontestan yang dipilih berdasarkan sms terbanyak dari penonton Indonesian Idol adalah Regina, Yoda, Dera, Dion, dan Rio. Lalu Kontestan yang dipilih berdasarkan pilihan Juri Indonesian Idol Anang Hermansyah, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani yaitu Sean, Belinda, Ivan, Sandy, dan Kanza yang sempat tidak lolos pada babak sebelumnya dan dipilih kembali berdasarkan kesepakatan juri.

Telah dipilih 10 Kontestan Babak Spektakuler Indonesian Idol, namun pada akhir acara sempat terjadi perdebatan antara Anang dengan Ahmad Dhani dan Agnes Monica yang merasa ada 2 Kontestan lagi yang pantas untuk masuk ke Babak Spektakuler. Dan akhirnya pihak produksi pun mengabulkan permintaan Ahmad Dhani dan Agnes Monica untuk menambah 2 Kontestan lagi. Akhirnya Febry dan Rosa dipilih untuk ikut dalam Babak Spektakuler.

Sekarang telah ditetapkan ada 12 Kontestan Babak Spektakuler Indonesian Idol yang akan berjuang lagi dan akan berusaha tampil lebih baik dan lebih maksimal lagi. Mereka adalah Regina, Yoda, Dera, Dion, Rio, Sean, Belinda, Ivan, Sandy, Kanza, Febry dan Rosa. Kita tunggu aksi Spektakuler mereka dalam Babak Spektakuler Indonesian Idol.

Simak juga berita terkini dari salah satu Juri Indonesian Idol Agnes Monica Raih Shorty Awards

No comments:

Post a Comment