Saturday, April 7, 2012

Siapakah JM, Jesyca Marlein atau Jessica Mila

Siapakah JM, Jesyca Marlein atau Jessica Mila - Baru-baru ini tersiar kabar yang sangat menghebohkan di televisi terkait inisial JM yang masih banyak menjadi tanda tanya. Sejak tanggal 1 April 2012, saat ada kejadian Artis FTV berinisial JM yang dicabuli oleh sopir taxi Blue Bird, nama-nama sejumlah artis berinisial JM, diantanya yang paling santer diberitakan adalah Jesyca Marlein dan Jessica Mila yang tengah ramai diperbincangkan. Siapa sebenarnya JM itu ? Jesyca Marlein ataukah Jessica Mila.


Siapakah JM, Jesyca Marlein atau Jessica Mila

Kronologis Kejadian Pelecehan JM Oleh Sopir Taxi Blue Bird.


Menurut Harris Noldy, rekan JM yang ditelanjangi dan dicabuli oknum sopir taxi Blue Bird, yang ikut mengantarkan korban ke Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (2/4/2012) siang, menuturkan dari keterangan JM, peristiwa ini berawal saat JM baru saja pulang dari gereja HKBP Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (1/4/2012) malam sekitar pukul 20.00. Dari gereja, JM naik taxi hendak menuju ke rumah rekannya Ajeng, di kawasan Condet, Kramatjati, Jakarta Timur. Oleh sang sopir taksi, JM justru diajak berputar-putar. Bahkan saat itu, sang sopir mengaku dapat meramal dan ahli pengobatan alternatif.

Diduga saat itulah, Ramli Sopir Taxi Blue Bird, sudah berhasil menguasai JM dan menghipnotisnya sehingga JM tak kuasa menolak permintaan Ramli. Noldy menjelaskan, JM juga ingat bahwa ia sempat dibawa oleh Ramli ke sebuah penginapan yakni Puri Caglak, di Jalan Raya Tengah, Kelurahan Gedong, Pasarrebo, Jakarta Timur. “Namun saat itu, penginapan itu penuh. Makanya JM tidak jadi dibawa ke sana,” kata Noldy. Akhirnya JM dibawa ke rumah kost teman sang sopir taksi di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Di rumah itulah, JM dicabuli. Namun dikarenakan JM sedang datang bulan, akhirnya ia selamat. Saat ini kabarnya sang sopir taksi yang diduga telah melakukan tindakan tak senonoh itu sedang diperiksa di kantor polisi.

Hmmm...kira-kira Siapakah JM ? Jesyca Marlein atau Jessica Mila. Bagaimana menurut Anda ?

No comments:

Post a Comment