Tuesday, April 24, 2012

Profil Yoda Idol - Indonesian Idol

Profil Yoda Indonesian Idol - Berbicara tentang para idola baru masyarakat Indonesia di Indonesian Idol tidak akan ada habisnya, karena setiap Jumat malam para Kontestan Indonesian Idol 2012 selalu memberikan kejutan-kejutan baru dalam tiap penampilannya.Salah satu Kontestan Indonesian Idol 2012 yang menyita banyak perhatian adalah Yoda, Kontestan asal Kebumen. Ia menjadi salah satu jagoan Indonesian Idol 2012 karena ia memang selalu memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya.

Mau tahu lebih banyak tentang Profil Yoda Indonesian Idol ? ayoook simak ulasan berikut. Yoda Idol adalah seorang pemuda kelahiran Kebumen tanggal 09 Februari 1987 dan bernama lengkan Prattyoda Bhayangkara. Sosok yang satu ini memang lekat dengan image rock yang cukup kental. Dandanan ala rocker dengan jaket kulit ketat, kaus dan kacamata hitam, sepatu boot kulit serta rambut Kribo. Itulah Yoda Idol, satu-satunya Kontestan Indonesian Idol 2012 yang memiliki rambut kribo dan dandanan yang nyentrik dan khas.

Profil Yoda Idol - Indonesian Idol

Foto Yoda Indonesian Idol


Karakter vokal Yoda Idol yang khas dengan suara nge-rock yang ia miliki telah merebut perhatian tim Juri Indonesian Idol dan Yoda pun merupakan salah satu kontestan dengan judging tercepat saat audisi dan babak eliminasi. Saat audisi, ia sempat dibingungkan oleh Ahmad Dhani pasalnya saat audisi ia baru saja mulai menyanyi sebentar. Tiba-tida Ahmad Dhani langsung meminta ia berhenti menyanyi dan menyatakan bahwa ia lolos, langsung ke Jakarta. Namun, kedua juri lainnya, Anang Hermansyah dan Agnes Monica meminta Yoda untuk membuat mereka lebih yakin akan kemampuannya. Dan pada akhirnya ia pun lolos ke babak Eliminasi dengan mudah. Tim juri ‘Triple A’ tak butuh waktu lama untuk meloloskan pria yang selalu berpenampilan misterius ini ke tahap selanjutnya.

Yoda Idol adalah Kontestan Indonesian Idol yang memiliki masalah dengan hafalan lirik lagu. Ia seringkali lupa beberapa bagian dari lirik lagu yang ia nyanyikan. Namun hal itu dapat tertutupi oleh gaya bernyanyinya yang asyik dan suarany yang bagus. Namun Agnes Monica tetap menekankan bahwa untuk menjadi seorang penyanyi, lupa lirik adalah hal yang sangat beresiko jadi Yoda harus mengatasinya. Dan hal itu dapat ia buktikan pada penampilan-penampilannya di Babak Spektakuler Indonesian Idol. Bahkan hingga saat ini ia tetap menjadi saingan berat bagi teman-temannya di Indonesian Idol. Dan siapa sangka kini Yoda telah memiliki banyak sekali penggemar yang tergabung dalam @YODANGERS (sebutan fanpage Yoda di Twitter).

masih terkait Profil Yoda Indonesian Idol yang memang sangat menarik untuk disimak. Penampilan yang unik dengan rambut gimbalnya, membuat sosok Yoda mudah diingat dan kerap menjadi pusat perhatian. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Yoda pernah mengikuti beberapa lomba band dan berhasil menjadi pemenang. Laki-laki yang baru saja berulang tahun yang ke-25 ini juga dapat bermain gitar dan menciptakan lagu. Jadi sudah sepantasnya Yoda menjadi idola baru masyarakat Indonesia. Pemuda yang memiliki pekerjaan sebagai Penjual Susu sebelum masuk ke Indonesian Idol ini tidak pernah menyangka bahwa ia akan berhasil hingga sejauh ini.

Jika melihat sosoknya, anda pasti tidak akan menyangka bahwa pekrjaannya dulu adalah seorang penjual susu, terbayang dia adalah penjual susu yang Rocker abiz...sangar gitu...Hehehe... Tapi itulah sosok Profil Yoda Idol - Indonesian Idol. Pengen tahu seperti apa penampilan Yoda Idol yang mampu menyihir banyak pasang mata ? Berikut ini adalah salah satu Video Yoda Idol dalam penampilannya sebagai salah satu Kontestan Indonesian Idol 2012.

Video Yoda Indonesian Idol

No comments:

Post a Comment