Monday, April 30, 2012

Profil Biodata Sandy Idol - Indonesian Idol

Profil Biodata Sandy Idol - Indonesian Idol 2012 , setelah sebelumnya membahas mengenai Profil dan Biodata Dion Idol dan Profil Yoda Idol sekarang giliran Profil Biodata Sandy Idol 2012 yang kebetulan merupakan tetagga saya.

Biodata Sandy Idol - Indonesian Idol

Sandi Idol lahir pada tanggal 06 Agustus 1986 di Wonogiri. Di Wonogiri Sandi tinggal di Desa Mandeyan, Kecamatan Giritontro, Kabupaten Wonogiri. Setelah itu dia mencari rejeki di ibukota mengikuti orang tuanya. Suara yang khas, penampilannya yang selalu sempurna dan penguasaan panggung yang baik, menjadi kelebihan dari laki-laki bernama lengkap Rosandy Sriwidia Nugroho ini. Dirinya juga bisa membuat lagu-lagu sulit jadi enak didengar. Dengan menyanyikan lagu Always Be My Baby dari David Cook, Sandi berhasil menarik perhatian Agnes Monica bahkan Agnes pun turut bernyanyi saat itu. Laki-laki yang berprofesi sebagai seniman jalanan ini bertekad untuk berlatih lebih keras, khususnya dalam mengontrol emosinya saat bernyanyi di atas panggung, supaya bisa melaju di babak Grand Final nanti.

Sandy peserta Indonesian Idol yang berasal dari Wonogiri ini awalnya saya kurang percaya kalau dia benar-benar dari wonogiri. Awalnya waktu saya pulang kampung melihat poster besar di kecamatan Giritontro yang merupakan desa saya. Poster besar tersebut berisi Dukung Sandy Idol perwakilan dari Surakarta-Wonogiri. Kemudian setelah tanya mbah Google ternyata memang benar bahwa Sandy Idol berasal dari Wonogiri. Dan perlu di ingat bahwa Wonogiri itu bukanlah Solo atau Surakarta.


Kumpulan Foto Terbaru Sandy Idol

Video Audisi Sandy Idol - Always Be My Baby


Video Penampilan Sandy Idol

Sekian artikel mengenai Profil Biodata Sandy Idol - Indonesian Idol, Ayo semuanya yang berasal dari Wonogiri dukung Sandy Idol. Dan juga maju terus Wonogiri bro, owh iya baca juga artikel mengenai Jalan-Jalan ke Wonogiri.

No comments:

Post a Comment