Thursday, April 5, 2012

Agnes Monica Raih Shorty Awards

Agnes Monica Raih Shorty Awards - Shorty Awards adalah penghargaan bagi selebritis pengguna sosial media seperti Twitter, Facebook, Tumblr, Youtube dan Foursquare. Pemenang penghargaan ini ditentukan melalui voting. Dalam ajang Shorty Awards tersebut, Agnes meraih penghargaan untuk The Best Singer dan The Best Fashion in Social Media.


Agnes Monica Raih Shorty Awards

Dalam penghargaan yang diumumkan Senin, 27 Maret 2012 di New York itu, Agnes Monica mantan kekasih Aktor Sinetron Resky Aditya yang baru aja meraih Panasonic Gobel Awards 2012 dalam nominasi Aktor Sinetron Pria Terbaik itu berhasil menyingkirkan selebiriti dunia seperti Justin Bieber, Britney Spears dan Selena Gomez. Untuk kategori The Best Singer, Agnes berhasil memperoleh 8.000 suara. Jumlah itu melampaui Justin Bieber (6.000 suara), Britney Spears (1.000 suara) dan Selena Gomez (800 suara). Sedangkan dalam kategori The Best Fashion, Agnes Monica berhasil menyingkirkan Avril Lavigne dan Lady Gaga

Agnes Monica Raih Shorty Awards, Agnes tentu sangat gembira dan bahagia atas penghargaan internasional yang diraihnya itu. "Senang banget rasanya. Di sana ada beberapa tokoh dan selebritis. Bisa memenangkan award di New York, prestis banget rasanya," ujar Agnes, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banteng pada Kamis, 5 April 2012. "Aku bilang penghargaan ini untuk siapa saja yang masih percaya sama mimpi. Aku bisa sampai di sini nggak cuma bermimpi, tapi berusaha keras. Aku pikir, mental itu yang seharusnya ada di semua orang," sambung Agnes yang pernah membintangi Sinetron Pernikahan Dini.

Sedangkan untuk ajang Nickelodeon Kids Choice Awards, Agnes masuk nominasi untuk Favorite Asian Act. Namun di penghargaan tersebut, Agnes dikalahkan penyanyi asal Filipina, Charice. Meski begitu, Agnes sangat bangga dengan penghargaan itu dan nominasi yang diperolehnya. Sukses terus buat Agnes Monica dan terus mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

No comments:

Post a Comment