Thursday, April 19, 2012

Model Baju Terbaru Ala Katy Perry

Model Baju Terbaru Ala Katy Perry - Katy Perry adalah seorang penyanyi yang memiliki suara yang sangat indah, kemampuan menyanyi yang dimilikinya sudah tidak diragukan lagi. Apalagi dalam setiap penampilannya, ia selalu total dan menampilkan yang terbaik bagi para fans-nya. Katy perry memiliki banyak fans, termasuk di Indonesia. Dan kebanyakan dari fans-nya mengikuti gaya yang ia miliki, seperti Model Baju Terbaru Ala Katy Perry yang sekarang banyak dipraktekkan oleh cewek-cewek Indonesia.

Salah satu bukti nyatanya adalah saat konser Katy Perry beberapa bulan yang lalu di Jakarta. Konser Katy Perry tersebut bagaikan menyaksikan fashion show penuh energi. Bagaimana tidak, dalam satu lagu Katy bisa berganti kostum hingga tujuh kali. Dan kostum yang ia kenakan sangat unik dan lucu-lucu. Katy Perry tampil cantik dan mengagumkan layaknya Boneka Barbie.

Model Baju Terbaru Ala Katy Perry

Foto Model Baju Terbaru Ala Katy Perry


Tak hanya menampilkan suara yang prima serta pemilihan konsep kostum, mega konser dari penyanyi asal California, Amerika Serikat (AS), Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC) juga tak terlepas dari koreografi yang apik dan tata panggung yang memukau. Dalam rangkaian tour “California Dreams Tour 2012” penyanyi yang bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini memang berpenampilan bak seorang Putri di Negeri Lolipop yang bertaburkan warna-warna pastel dan cerah dengan tata panggung berhiaskan permen-permen serta semua yang menunjukkan keceriaan.

Total terdapat lima belas kostum yang dikenakan oleh pelantun Lagu Firewoks untuk konser selama dua jam. Hal yang sangat menakjubkan. Ternyata para fans Katy Perry pun tidak mau kalah heboh, banyak sekali penonton yang menyaksikan konser itu datang dengan penampilan yang nyentrik. Banyak yang menggunakan baju dengan warna-warna berani dan mencolok serta tabrakan warna justru menjadi trend saat ini. Model Baju Warna Warni, sudahkan anda mencobanya ?


Model Baju Terbaru Ala Katy Perry

Model Baju Terbaru 2012



Hal tersebut ternyata tidak berhenti seiring berlalunya Konser Katy Perry di Indonesia, namun terus berlangsung hingga sekarang. Kini banyak beredar Model Baju Terbaru Ala Katy Perry dengan tampilan warna tabrakan. Dulu, kalau kita melihat seseorang menggunakan celana jeans warna merah muda yang dipadukan dengan kaos wana hijau terang dan dilengkapi sepatu warna merah atau biru, kita akan melihatnya seperti orang gila. Tapi sekarang hal itu menjadi biasa, malah justru itu dianggap modis.

Yah, itulah Trend Model Baju Terbaru Ala Katy Perry yang menjadi Model Baju 2012, tampilan warna yang mencolok dan menantang serta perpaduan warna yang campur aduk/tabrakan sangat digandrungi oleh anak muda jaman sekarang. Mulai dari baju, kerudung, sepatu atau sendal, tas, berbagai aksesoris, sampai-sampai warna rambut juga lho...Ternyata Katy Perry telah menginspirasi Model Baju Terbaru 2012. Hehehe...

Di dunia mode, seperti juga Lady Gaga, Katy Perry dikenal sebagai selebriti yang selalu menarik perhatian dengan busana yang dia kenakan. Jadi wajar saja jika tahun 2012 ini beredar Model Baju Terbaru Ala Katy Perry.

No comments:

Post a Comment