Monday, April 16, 2012

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah -Wajah Putih dan Bersih adalah dambaan setiap orang terutama wanita. Banyak hal yang rela dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih. Sebagian besar wanita menginginkan Kulit Wajah yang Putih dalam waktu yang singkat dengan produk-produk Pemutih Wajah yang banyak beredar di pasaran ataupun Obat Pemutih Wajah yang disarankan oleh dokter-dokter ahli kulit. Dan untuk itu seseorang harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dan terkadang dapat menimbulkan efek ketergantungan atau efek samping lainnya. Terus gimana ya solusi Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah yang baik ?

Memang sangat menarik dan lebih percaya diri ketika kita memiliki Kulit Wajah Putih tapi bagi sebagian orang kulit wajah yang hitam tapi bersih lebih membuat mereka percaya diri karena terlihat exotis. Yah, memang keinginan tiap orang bisa berbeda-beda, tapi kebanyakan orang Indonesia lebih menginginkan Kulit yang Putih. Terus buat kamu-kamu yang pengen punya Wajah Putih Bersih tapi ga pake mahal, bisa coba Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah yang alami.

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah

Berikut ini adalah Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah :

  • Lada Manis (Paprika)
  • Paprika adalah salah satu bahan alami yang bagus untuk Facial Wajah, dengan membuat masker dari olahan paprika kamu bisa memutihkan wajah kamu. Masker paprika ini bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah. Caranya adalah dengan menghancurkan (mem-blender) paprika merah atau hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker wajah. Oleskan pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama lima belas menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan.

  • Yogurt
  • Krim facial wajah dari bahan alami Yogurt memberikan kelambaban untuk kulit wajah Anda. Dengan mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dengan air. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan kulit wajah  dan pastinya membuat Kulit Wajah Putih yang Anda dambakan dapat menjadi kenyataan.

  • Jus Tomat dan Jeruk Nipis
  • Jus Tomat dan Jeruk Nipis ini merupakan salah satu Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Anda secara alami. Dengan masker berbahan tomat dan jeruk nipis ini bisa mengencangkan pori-pori kulit wajah sekalian membantu membentuk tekstur kulit wajah yang lembut dan halus. Ambil mangkuk campur satu tomat (ukuran menengah) dengan 4-5 tetes jeruk nipis. Gunakan jari Anda untuk memijat dan mengoles ke wajah Anda, biarkan selama 15 menit dan kemudian cucilah dengan air hangat.
     
  • Telur
  • Telur mentah merupakan masker wajah yang sangat baik meskipun baunya amis. Cukup ambil dua butir telur ditambah sedikit madu dan dicampur dengan air yang kemudian dioleskan pada wajah selama 15 menit lalu dibersihkan adalah salah satu cara hebat untuk membantu pengelupasan kulit wajah Anda. Tentunya dengan masker telur ini bisa membuat anda memiliki Kulit Wajah Putih.
     
  • Peach dan Aprikot
  • Kombinasi kedua buah ini bisa menghasilkan masker wajah alami untuk Anda. Ambil 1 buah peach dengan 2 buah aprikot dan tiga sendok makan madu, tiga sendok whipping cream. Campur jadi satu sehingga menjadi krim, oleskan pada leher dan wajah Anda selama setengah jam kemudian cuci dengan air hangat. Masker ini adlah salah satu contoh Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah.

Itulah beberapa Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah yang alami yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah, selain aman untuk digunakan karena berbahan dasar alami bebas dari bahan kimia juga sangat menghemat uang Anda. Selain itu Anda juga bisa simak Tips Menghilangkan Flek Hitam untuk menjadikan Kulit Putih anda semakin sempurna.

No comments:

Post a Comment