Sunday, April 29, 2012

Ivan Idol Akhirnya Harus Pulang

Ivan Idol Akhirnya Harus Pulang - Satu lagi Kontestan dari Jakarta harus pulang pada malam eliminasi Babak Spektakuler Indonesian Idol 2012. setelah Kanza dan Bellinda pulang terlebih dahulu, kini giliran Ivan Idol  yang harus pulang karena mendapatkan polling sms terendah. Salah satu kontestan yang sempat memliki banyak sekali penggemar dan sangat digandrungi oleh cewek-cewek karena memiliki wajah yang lumayan tampan. Selain itu, ia pun memiliki karakter suara yang khas dan selalu menunjukkan banyak kemajuan di setiap penampilannya. Namun, pada malam babak 10 besar ternyata ia tidak mampu memberikan penampilan terbaiknya sehingga Ivan Idol Akhirnya Harus Pulang.

Mimpi Ivan menjadi idola pun harus kandas kala ia mendapatkan polling SMS terendah menemani Rosa dan Sandy di kursi 3 terbawah. Banyak pelajaran berharga yang ia dapatkan selama satu bulan di Indonesian Idol. Ivan merasa pelajaran itu semua hanya bisa ia dapatkan di masa karantina. Kebersamaan yang Ivan jalani di karantina Indonesian Idol 2012 bersama kontestan yang lain itu memberikan banyak kenangan indah yang tak terlupakan. Karena disana, ia mendapat keluarga baru, keluarga yang tentu saja harus menjadi saingannya saat di Panggung.

Ivan Idol Akhirnya Harus Pulang

Foto Ivan Indonesian Idol


Kini, setelah ia tereliminasi pada Babak 10 Besar, Ivan pun akhirnya harus kembali berkutat dengan kesibukan kesehariannya, serta yang pasti ia akan kembali ke pelukan Similikiti. Similikiti adalah binantang lucu dan imut peliharaanya yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi. Dan binatang yang mengantarkannya masuk menjadi salah satu Kontestan Indonesian Idol 2012. Karena saat audisi, Ivan pun membawa similikiti bersamanya.

Ivan merupakan salah satu kontestan yang sempat diragukan oleh Anang Hermansyah, ia menganggap bahwa ivan masuk Indonesian Idol hanya mengandalkan penampilannya dan hanya memiliki suara yang pas-pasan. Namun penampilan Ivan yang luar biasa di Babak Spektakuler telah berhasil membuktikan pada Anang, bahwa hal tersebut tidak benar. Tapi, saingannya di Indonesian Idol juga merupakan penyanyi-penyanyi dengan suara khas dan saingan yang sulit dikalahkan, hingga kini Ivan Idol Akhirnya Harus Pulang. Ingin lihat seperti apa penampilan Ivan Idol, inilah salah satu penampilan terbaiknya saat menyanyikan Lagu Jaga Selalu Hatimu dari Seventeen.

Video Ivan Indonesian Idol 2012

No comments:

Post a Comment