Sunday, April 29, 2012

Video Konser Suju Super Junior SS4 di Jakarta

Video Konser Super Junior - Penantian para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) untuk dapat melihat pertunjukkan Suju secara langsung, akhirnya dapat terpenuhi juga. Dan hal tersebut telah terealisasi pada "Konser SuperShow4" yang diselenggarakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol Jakarta, selama 3 hari yaitu pada tanggal 27-29 April 2012. Antusias para Elf untuk menyaksikan Konser Suju ini sangat tinggi, terlihat dari antrian panjang saat membeli tiket konser tersebut, serta membludaknya penonton.


Konser SuperShow4 ini dimulai pukul 19.00 WIB dan berlangsung selama 4 jam. Oleh para Elf, waktu 4 jam itu dirasa masih kurang bagi mereka. Karena mereka merasa tak pernah puas menyaksikan kharisma dan ketampanan yang dimiliki oleh tiap Personil Super Junior. Tiket konser boyband ternama dari Korea Selatan, Super Junior (Suju) ini dibandrol dengan harga mulai dari 550 ribu hingga 2juta per tiket dan sangat laris terjual. Bahkan masih banyak yang tidak kebagian tiket dan harus kecewa karena kehilangan kesempatan langka untuk nonton langsung Konser Super Junior di Jakarta. Tentu saja sudah pasti bagi mereka yang berhasil mendapatkan Tiket Konser Suju tersebut, mereka telah berkorban dengan ikut antri selama berjam-jam dari pagi hingga berhasil mendapatkan tiket tersebut.

Video Konser Super Junior

Foto Konser Super Junior SuperShow4


Konser Suju yang menakjubkan di Indonesia telah berhasil menyita seluruh perhatian para penikmat boyband dan girlband asal Korea. Bagi para Elf yang tidak bisa menonton Konser SuperShow4 ini, baik karena tidak kebagian tiket maupun karena hal lain pasti merasa sangat kecewa dan pastinya iri dengan mereka yang bisa nonton. Penasaran seperti apa Konser Super Junior di Jakarta selama 3 hari ini ? Mau tahu kehebohan-kehebohan yang yang mereka ciptakan ? dan seperti apa antusias dari para penonton konser ini ?

Untuk memenuhi rasa penasaran dan rasa kecewa anda yang tidak bisa menyaksikan Konser SuperShow4, bisa melihat Video Konser Suju Super Junior SS4 di Jakarta disini. Semoga bisa sedikit mengobati rasa penasaran anda. Selamat menyaksikan...

Video Konser Super Junior

No comments:

Post a Comment