Friday, April 6, 2012

Pertikaian Meriam Bellina dan Hotman Paris

Pertikaian Meriam Bellina dan Hotman Paris -Kabar yang sangat mengejutkan yang datang dari dunia artis dan dunia hukum. Perkara KDRT yang dilaporkan oleh artis kawakan Meriam Bellina terhadap pengacara kondang Hotman Paris. Dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan oleh orang yang dicintai memang sangat mengejutkan. Itulah yang dirasakan Hotman Paris saat ini. Sulit baginya untuk percaya bahwa Meriam Bellina telah memperkarakan dirinya ke muka hukum.


Pertikaian Meriam Bellina dan Hotman Paris


Kasus Pertikaian Meriam Bellina dan Hotman Paris ini terus bergulir ke ranah hukum, ditambah lagi dengan semakin banyaknya bukti-bukti yang dibawa oleh Meriam Bellina. Tak ingin berlarut-larut dalam kasus penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan Meriam Bellina terhadap dirinya,
Hotman pun tak tinggal diam. Saat ini ia tengah mengupayakan penyelesaian secara damai. Sebenarnya
Hotman menginginkan ada pertemuan empat mata dengan Meriam Bellina. Hanya saja peluang tersebut masih belum dibuka oleh Meriam Bellina secara langsung.

Hotman diketahui saat ini tengah menangani sejumlah kasus hukum kelas kakap, termasuk kasus dugaan Korupsi Wisma Atlet yang jadi isu nasional. Tapi, kasus Pertikaian Meriam Bellina dan Hotman Paris yang tengah merundungnya sendiri ternyata sama sekali tak menganggu kariernya. "Enggak (mempengaruhi) kok, beliau malah semakin brilian. Ada pemecahan-pemecahan kritis yang beliau lontarkan mengenai kasus-kasus yang sedang ditangani," ungkap sahabat Hotman, Junimart SH.

No comments:

Post a Comment