Tuesday, April 17, 2012

Ayu Ting Ting Wanita Cantik Indonesia

Ayu Ting Ting Wanita Cantik Indonesia - Ayu Ting Ting, penyanyi cantik yang masih sangat muda dengan suara merdunya telah dinobatkan sebagai salah satu dari 50 Wanita Cantik Indonesia versi HighEnd Magazine. Hal tersebut sangat membuat pendendang Lagu Alamat Palsu itu senang dan tidak menyangka akan hal itu. Ayu dinilai sebagai bagian dari wanita istimewa Indonesia yang memuliki prestasi yang mengagumkan di usianya yang masih muda. Tak hanya sekadar menonjolkan kecantikan fisik, tapi juga memancarkan prestasi di bidangnya masing-masing.

Ayu mengaku tidak menyangka ia akan meraih penghargaan sebagai Satu dari 50 Wanita Cantik Indonesia. Karena menurutnya, ia adalah seorang yang sangat jarang melakukan perawatan wajah yang rutin dan is tidak memiliki rahasia khusus untuk menjaga penampilan cantiknya. Bahkan pada saat manggung, sebagai seorang pendangdut ia malah justru berdandan ala artis korea, jauh dari keasn seksi. Ditambah lagi ia tak menampilkan goyangan layaknya Penyanyi Dangdut di Indonesia.


Ayu Ting Ting Wanita Cantik Indonesia

Pelantun  Lagu Sik Asik itu juga mengatakan, takut mencoba hal baru untuk tubuhnya, terutama bagian wajah. Ia takut hasilnya tak sesuai dengan harapannya. "Saya kadang suka mikir saya cewek apa cowok, biasanya cewek kan suka facial. Tapi saya takut mencoba hal yang baru takut tidak sesuai dengan harapan,"tuturnya. Ia juga mengatakan "Arti kecantikan buat saya, alami jadi nggak perlu dibuat. Nggak mesti terlihat dari penampilan, akan timbul dengan sendirinya."

Selain Ayu Ting Ting, masih ada 49 wanita lagi yang dinobatkan oleh HighEnd Magazine sebagai wanita Cantik Indonesia dan banyak juga yang berasal dari kalangan artis. Diantaranya adaalah Annisa Pohan, Asmirandah Zantman, Astrid Ellena, Atiqah Hasiholan, Carissa Putri, Dian Sastrowardoyo, Dominique Diyose, Donna Agnesia, Farah Quinn, Inggrid Maria Kansil, Julie Estelle, Laura Basuki, Mariana Renata, Maudy Koesnaedy, Rianti Cartwright, Sandra Dewi, Susan Bachtiar, Titi Sjuman, dan Yasmine Wildblood. Serta masih banyak lagi yang lainnya. Pada Kamis malam, 12 April 2012, para wanita cantik Indonesia itupun mendapatkan apresiasi khusus sebagai 50 Wanita Cantik Indonesia.

Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai salah satu Wanita Cantik Indonesia juga karena prestasi dan sifatnya yang baik. Ia sangat menyayangi keluarganya, terbukti baru-baru ini Ayu Ting Ting sedang membangun rumah megah, rumah yang ia bangun dari hasil jerih payahnya selama ini untuk membahagiakan keluarganya. Rumah Baru Ayu Ting Ting dikabarkan memakan biaya sebesar setengah milyar dan hingga saat ini masih dalam proses pembangunan. Jadi tidak salah jika Ayu Ting Ting Satu dari 50 Wanita Cantik indonesia.

No comments:

Post a Comment