Friday, April 20, 2012

Video CCTV Youtube Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Video Geng Motor Pita Kuning Jakarta - Geng Motor Pita Kuning adalah geng motor asal Jakarta yang akhir-akhir ini sangat meresahkan dan di takuti oleh warga sekitar. Geng motor pita kuning di jakarta semakin meraja lela sehingga banyak warga takut untuk keluar di malam hari, karena geng motor pita kuning memang sangat sadis sekali, aksinya yang sangat brutal dan kejam hingga tidak akan segan-segan melukai korban mereka hingga tewas.

Dalam rekaman CCTV Geng Motor Pita Kuning, sekitar 15-20 motor masuk ke SPBU Shell sekitar pukul 02.30 WIB. Puluhan orang masuk secara serentak ke minimarket yang terletak di SPBU tersebut. Para pelaku yang berambut cepak dan berbadan tegap itu merangsek masuk ke minimarket tersebut, mencari orang yang menjadi sasaran mereka. Karena target yang dimaksud tidak ditemukan, beberapa menit kemudian kelompok tersebut keluar. Tetapi, selang beberapa menit kemudian, gerombolan pria bermotor itu kembali masuk ke minimarket di SPBU tersebut. Mereka kemudian menarik keluar 4 remaja yang bersembunyi di minimarket tersebut. Para pelaku kemudian menganiaya empat korban yang masih remaja. Para remaja itu ditendang, dipukul dengan tangan kosong dan juga kayu serta parang.

Gambar Foto Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Berikut video CCTV Youtube geng Motor Pita Kuning Jakarta










Kumpulan Video CCTV Youtube Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Dan di bawah ini adalah kronologi aksi geng motor jakarta pita kuning :

1. Jalan Industri, depan pintu gerbang PT Dok Bayu Bahari, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada pukul 01.30. Koban luka-luka yaitu Zaena Arifin (32) warga Jalan Sulawesi, Koja, Jakarta Utara; dan Heri Susanto (33) warga Bogor. Pelaku juga merusak Toyota Rush bernomor polisi B 72 RM.

2. Kantor Polsek Metro Tanjung Priok pada pukul 01.40. Para pelaku melempari kantor polisi ini dengan batu.

3. Depan Pasar Warakas, sekitar pukul 01.45. Pelaku menusuk rusuk kanan dan kiri Nachrowi (17), warga Jalan Cipucang III, Koja.

4. Jalan Warakas Raya, depan Toko Bingkai, pukul 01.05. Korban bernama Ramdani (20), warga Jalan Pademangan Barat, dengan luka bacok di kepala dan tangan kiri.

5. Di belakang Pos Volker, pukul 02.00. Korban bernama Jalan Budi Mulia, Kampung Banda Mulia, dengan luka sobekan senjata tajam pada bagian kepala dan tangan kiri.

6. Di Jalan Warakas Raya, dekat RS Sukmul, pada pukul 02.00. Korban tiga orang, salah satunya Tohirman bin Widodo (25), warga Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok. Tohirman menderita lebam di mata kiri serta luka robek senjata tajam di dagu dan bibir hingga mendapat 18 jahitan.

7. Di halaman parkir depan 7 Eleven di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pukul 02.30. Korban antara lain Ade Kirmawan dan Roby. Tiga motor dirusak pelaku.

8. Di sepanjang Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, pukul 03.00. Korbannya antara lain Anggi Darmawan, mengalami gegar otak akibat dipukuli pelaku. Korban lain, Hendi Haryanto, alami luka tusuk di badan. Pelaku juga membakar dua motor dan merusak tiga motor. Anggi Darmawan akhirnya tewas pada pukul 11.00.

Untuk itu berhati-hatilah terhadap geng motor dan kami sarankan untuk tidak keluar di malam hari. Sekian artikel mengenai Kumpulan Video CCTV Youtube Geng Motor Pita Kuning Jakarta semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment