Wednesday, April 11, 2012

Lie to Me Subtitle Indonesia Sinopsis Video Lengkap

Lie to Me Sinopsis Video Lengkap - Gong Ah Jung dibesarkan oleh Ayahnya dan tanpa Ibu. Dia tumbuh sebagai remaja yang tomboy dan sering mendapat masalah. Suatu saat dia masuk ke dalam Universits demi mengejar cinta petamanya, namun sayangnya cinta pertamanya itu mencampakkan Ah Jung begitu saja. Saat mendekati usia 30 tahun, demi harga dirinya maka Ah Jung pun berbohong bahwa dia telah menikah.

Lie to Me Sinopsis Video Lengkap

Hyun Gi Jung adalah seseorang yang termasuk kedalam garis bangsawan di Korea. Kedua orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan. Gi Jung dan Aiknya pun dibesarkan oleh Bibinya. Dia pun tumbuh menjadi seseorang yang penuh percaya diri dan menjadi seorang eksekutif muda. Dia memiliki latar keluarga yang baik, wajah tampan, dan juga karakter yang baik. Namun sayangnya dia harus masuk kedalam dunia Ah Jung karena kebohongan Ah Jung yang mengatakan bahwa Ah Jung telah menikah.



Sekian artikel mengenai Lie to Me Subtitle Indonesia Sinopsis Video Lengkap 1-16 , koleksi juga drama korea menarik lainnya seperti Love rain Subtitle Indonesia.

No comments:

Post a Comment