Sunday, April 1, 2012

Charly Pilih Alsa Jadi Drummer Setia Band

Charly Pilih Alsa Jadi Drummer Setia Band - Charly yang mulai dikenal oleh masyarakat luas melalui karirnya sebagai vokalis ST 12 Band. Kini setelah mengundurkan diri dari ST 12, Charly bersama Pepeng telah membentuk Grup band baru dengan nama Setia Band. Walau mengusung nama grup band baru, namun warna musik Setia Band tidak jauh beda dengan ST 12 tidak lain karena personel Band Setia merupakan jebolan ST 12. Charly mengungkapkan, Setia Band sudah terbentuk sejak enam bulan yang lalu.

Charly Pilih Alsa Jadi Drummer Setia Band
Charly Pilih Alsa Jadi Drummer Setia Band. Alsa, seorang gadis muda yang cantik dan berbakat ini telah memberikan warna baru pada Setia Band sehingga lebih fresh dan menarik. "Sementara kehadiran Alsa masih menjadi aditional player. Nanti kalau benar-benar sudah nyambung, akan dijadikan personel tetap. Dia memang punya potensi. Selama ini dia biasa bermain di musik jazz. Tapi di kalangan musisi, dia sudah cukup dikenal," ujar Charly. Band Setia telah merilis satu single. Menurut Charly setelah promo di sejumlah radio, respons yang didapat cukup lumayan yang ia sampaikan seusai mengisi acara HUT ke-4 Dahsyat.
Setia Band juga baru saja mengadakan konser di Hongkong. Konser Charly Setia Band di Hongkong telah membuat histeria para fans Charly dan Setia Band yang ada di Hongkong. Selain itu, penampilan fresh Setia Band juga telah mereka tunjukkan pada acara Samudra Karya ANTV dalam perayaan HUT ANTV ke 19 yang bertajuk "Samudra Karya XIX ANTV" di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Jumat (30/3/2012) malam. Ini adalah Video Konser Charly dan Setia Band di Hongkong.

Video Konser Charly dan Setia Band di Hongkong


Baca juga berita artis lainnya seperti Personil baru Mahadewi - Gwen Prisila.

No comments:

Post a Comment