Tuesday, July 3, 2012

Contoh Dakwah Islam

Contoh Dakwah Islam - Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan dan Berdakwah merupakan salah satu amalan yang banyak sekali Pahalanya,dakwah sudah di lakukan oleh Rosulullah SAW sejak pertama kali Islam tersebar,di dalam dakwah islami ini kita memberikan penjelasan mengenai ajaran Islam tentang ketauhidan terhadap Allah SWT.

Seruan berdakwah ini telah di suruh oleh Rosullah melalui sebuah Hadits berikut ini:

“Siapa saja yang menyeru manusia pada hidayah, maka ia mendapatkan pahala sebesar yang diperoleh oleh orang-orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi sedikit pun pahala mereka. “[HR. Muslim]

“Apabila salah seorang diantara kamu melihat kemungkaran, maka hendaknya ia mengubahnya dengan tangannya. Apabila tidak mampu, maka dengan lisannya, dan apabila masih tidak mamp, maka dengan hatinya, dan yang demikian itu adalah selemah-lemahnya iman.” (HR. Muslim)

Contoh Dakwah Islam

Berdakwah bisa di lakukan dalam berbagai macam cara misalnya seperti memberikan peringatan kepada orang yang belum mengerti tentang Islam, ataupun menuntun orang orang yang sudah beragama islam untuk lebih mendekatkan kepada jalan Allah, bisa berupa khutbah jumat ataupun melalui pengajian.

Video Contoh Dakwah Islam Youtube




Sekian artikel mengenai Contoh Dakwah Islam, Baca juga mengenai Kumpulan Khutbah Jumat terbaru 2012, atau Hukum Keutamaan Puasa Bulan Rajab.

No comments:

Post a Comment