Friday, July 20, 2012

Gudang Digital – Murah, Ramah, dan Menyenangkan

Gudang Digital – Murah, Ramah, dan Menyenangkan - Gudang Digital yang bertempat di kota nan indah Jogjakarta merupakan tempat yang tepat bagi anda yang menyenangi dunia fotografi. Berlokasi di Jogjatronik Mall lantai 1 dan di Jl. Gejayan (selatan pasar demangan), Gudang Digital menyediakan berbagai produk – produk digital seperti kamera, lensa, handycam dan berbagai aksesosir tambahan lainnya.

Dengan berbekal motto “Paling Murah”, Gudang Digital mampu menguasai bisnis yang bergerak di penjualan produk digital. Hal ini dapat dibuktikan dengan harga produknya yang miring dibandingkan dengan tempat lain di kota Jogjakarta. Pelayanan yang baik dan keramahan para karyawannya membuat Gudang Digital semakin diminati para pelanggannya. Tak cukup dengan hanya memberikan harga yang miring, para pelanggan pun dimanjakan dengan diskon tahunan, menawarkan produk yang disertai dengan produk gratisan. Semua dilakukan demi memuaskan para konsumen karena bagi Gudang Digital, para konsumen adalah raja di dalam dunia bisnis.

Para pelanggan Gudang Digital datang dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, karyawan, masyarakat umum dan juga instansi swasta maupun pemerintah. Setiap pelangggan mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah tanpa harus memandang status mereka. Bagi anda yang baru memulai hobi fotografi, Gudang Digital merupakan tempat yang tepat untuk anda datangi. Para karyawannya dengan ramah akan menjawab pertanyaan – pertanyaan anda mengenai produk yang anda butuhkan.

Gudang Digital Jogja

Gudang Digital – Murah, Ramah, dan Menyenangkan

Jika anda tak sempat untuk datang langsung, Gudang Digital juga menyediakan layanan pembelian produk secara online. Anda hanya perlu mendaftarkan diri di situs gudangdigitalonline.com dan begitu selesai, anda dapat dengan bebas berbelanja produk – produk yang diinginkan. Tak hanya itu, tersedia layanan chat online untuk bertanya mengenai produk – produk yang ditawarkan sehingga anda merasa puas ketika berbelanja. Belum merasa puas? Gudang Digital juga memberikan penawaran menarik bagi anda yang berbelanja secara online. Free delivery diberikan khusus buat anda yang berbelanja secara online dengan harga produk minimal Rp. 200.000,-.

Dengan harga yang miring, Gudang Digital tidak pernah sekalipun mengurangi atau pun menghilangkan keistimewaan dari produk – produknya. Semua ditawarkan kepada anda dengan kualitas terbaik dan ditambah dengan jaminan garansi dan klaim yang mudah.

Gudang Digital menyediakan produk digital seperti kamera digital dan kamera vide berbagai tipe, lensa dengan jenis yang berbeda, dan berbagai macam aksesoris tambahan yang tentunya berkualitas tinggi. Semua produk – produknya pun berasal dari brand – brand yang sudah diterkenal di kalangan pecinta fotografi.

Tak hanya menjual produk – produk digital, mereka pun juga sering mengadakan seminar fotografi yang dihadiri oleh pembicara – pembiacara yang telah handal dalam dunia kefotografian dan tak ketinggalan pula sesi pemotretan para model untuk mengasah skill para fotografer. Dalam melebarkan sayapnya, Gudang Digital pun sering mengikuti berbagai acara seputar fotografi dan ikut ambil bagian dalam sesi pemotretan di berbagai festival yang diadakan di kota Jogjakarta.

Pengalaman saya berbelanja di Gudang Digital sangat menyenangkan. Ketika itu saya mencari lensa tele untuk kamera SLR dan mereka pun memberikan pelayanan yang ramah dan hangat. Saya ditawarkan berbagai macam brand pastinya dengan harga yang miring hingga saya bingung harus mengambil yang mana. Segala pertanyaan saya pun dijawab dengan hangat dan membuat saya sangat nyaman untuk berbelanja berbagai produk fotografi di Gudang Digital.

No comments:

Post a Comment