Wednesday, July 11, 2012

Proses Cara Aborsi | Aborsi Sungguh Kejam

Proses Cara Aborsi | Aborsi Sungguh Kejam - Sebelumnya bagi yang belum mengetahui apa itu aborsi. Aborsi adalah suatu proses cara menggugurkan kandungan secara cepat. Lalu Pernahkah anda membayangkan atau memikirkan bagaimana proses aborsi seorang bayi yang belum lahir berlangsung?

Aborsi biasa dilakukan paling sering adalah pasangan di luar nikah yang sudah terlanjur melakukan hubungan dan terlanjur telat bulan. Aborsi di Negara indonesia sudah jelas hukumnya adalah Tidak Boleh dan menurut agama Haram. Karena proses aborsi adalah proses pembunuhan seorang bayi yang masih di dalam kandungan.

Namun sungguh sangat di sayangkan masih banyak tempat aborsi di kota-kta besar, misalnya Tempat Aborsi Jakarta, Tempat Aborsi Bandung, Tempat Aborsi Surabaya, dan yang paling sering saya lihat di bangjo-bangjo terdapat nomor telepon dengan pamflet Telat Haid yang bertujuan ke Tempat Aborsi Yogyakarta/Jogjakarta.

Di bawah ini terdapat gambar ilustrasi bagaimana proses aborsi dilakukan.

Proses Kejamnya Aborsi

Gambar di atas diterjemahkan dengan bahasa inggris, namun Jika anda belum tahu bahasa inggris pasti sudah tau bukan apa maksud dari gambar tersebut. Oleh karena itu jangan pernah sekali-kali mencoba untuk menggugurkan kandungan kasihan anak kita yang tak punya dosa barangkali besok "Anak Kita" tersebut merupakan calon presiden atau akan menjadi orang besar lainnya.

Terimakasih sekian artikel mengenai Proses Cara Aborsi | Aborsi Sungguh Kejam, baca juga mengenai Ciri-Ciri dan Tanda Orang Hamil Muda.

No comments:

Post a Comment