Saturday, July 14, 2012

Konten Sik Asik Cuma Ada di Store.TelkomSpeedy.com

Konten Sik Asik Cuma Ada di Store.TelkomSpeedy.com - Bosan dengan rutinitas harian atau ingin mencoba suatu yang seger dan ga bikin tambah stress. Anda bisa masuk ke Store.TelkomSpeedy.com dan tinggal memilih kategori Game gratis di sana.

Ada banyak sekali game gratis melalui tautan di atas, salah satunya adalah game kidsland. Game tersebut bahkan erupakan game pendidikan yang sudah pernah mendapatkan banyak award dalam membantu peningkatan belajar anak.

Selain game anak juga terdapat banyak game lagi yang bisa di mainkan, ada game perang, game multyplayer secara online. Jika Pemain Tunggal terdapat kategori game seperti, Aksi, Petualangan dan RPG, Arcade Games, Permainan kartu, kata dan papan, Cartoon Network, Sederhana, Pertahanan, Edukasi, Teka-teki, Cari dan mencari, Penembak, dan Strategi.

Konten Sik Asik Cuma Ada di Store.TelkomSpeedy.com

Di Store Telkom Speedy juga terdapat salah satu layanan yang sangat mutakhir yakni Speedy Home Monitoring, apa itu Speedy Home Monitoring? Speedy Home Monitoring adalah suatu terobosan yang memungkinkan anda untuk menangkap, merekam, dan memonitor suatu ruangan atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy. Oleh karenanya layanan ini dapat Anda nikmati dengan menggunakan jaringan Speedy. Anda dapat mengakses hasil monitoring dari kamera Anda melalui web browser. Tidak hanya itu saja, pengaturan masing-masing IP Camera juga dapat dilakukan melalui web browser.

Sehingga anda tak perlu khawatir lagi untuk meninggalkan rumah, anak atau hewan peliharaan kita. Anda tinggal menginstal aplikasi untuk memonitor di android atau Apple dan PC anda untuk mengawasi hal tersebut.

Sekian artikel mengenai Konten Sik Asik Cuma Ada di Store.TelkomSpeedy.com.

No comments:

Post a Comment