Monday, January 30, 2012

Ade Namnung Meninggal Dunia

Ade Namnung Meninggal Dunia - Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun telah meninggal dunia artis sekaligus komedian terkenal Ade Namnung. Ade Namnung menutup mata untuk selamanya pada usia 34 tahun. Kabar meninggal ini awalnya ramai di twitter dan BBM karena beberapa kerabat Ade banyak yang mengucapkan duka melalui jejaring sosial tersebut.

Awalnya Ade Namnung masuk rumah sakit Mitra Keluarga Surabaya pada 18 Desember 2011. Saat itu, kondisi Ade langsung ambruk dan mendadak pingsan. Setelah dicek ternyata diketahui Ade terkena stroke dan mengalami pendarahan di otak. Kemudian Ade Namnung meninggal saat masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur.

Foto Ade Namnung Meninggal Dunia


Berikut beberapa Ucapan Duka di Twitter untuk Ade Namnung
Gracia Indri @Graciaz14
Syok dpt kabar kak ade namnung meninggal..kmrn alm baru bbin aku minta tmpt pengobatan yg bagus buat strouk... RIP kak ade .. Tenang disana

Joshua Suherman @jojosuherman
RIP Ade Namnung.. Tuhan berkati..

Vanessa AngeL @vanessaangelcin
RIP Ade Namnung :'''''(

Bisma Karisma @bismakarisma
Telah Berpulang Ke Rahmatullah,Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45. Semoga dikasih yang Terbaik buat semuanya. Amin.

Menurut Ramon ayah Ade Namnung, saat menghembuskan napas terakhirnya Ade terlihat tenang. "Semua keluarga ada saat Ade meninggal," ucapnya sambil menangis.

Selamat jalan Ade Namnung.

No comments:

Post a Comment