Wednesday, January 11, 2012

Mencari Backlink Ghoib

Backlink memang sangat penting bagi dunia per SEO an, atau bisa dibilang juga sebagai pilar utama. Mencari backlink yang berkualitas memang sulit khususnya bagi blogger yang hanya numpang lewat dan masih cupu seperti saya. Beberapa lomba Semi SEO seperti Manfaat Konten Lokal buatan Indonesia , Bantimurung Objek Wisata teraik di Sulawesi Selatan , Karapan Sapi yang pernah saya ikuti pernah berada di page 1, tapi sekarang entah kemana tidak tahu :p. Kekurangan backlink itu jelas karena saya pribadi kurang dalam pecarian backlink tersebut, selain itu umur blog yang baru dan PR yang kalah dengan yang lainnya.

Pernahkah temen-temen yang hanya posting saja dan selalu mendapat peringkat bagus di mata om Google tanpa optimasi yang berlebihan? Pastinya di antara sekian banyak orang sudah pernah mengalami hal yang serupa. Atau ada temen-temen yang sudah otimasi secara maksimal tapi artikel tidak naik-naik? Saran saya cuman satu bagi yang sudah onfire website nya tambahlah backlink Ghoib seperti gambar di bawah ini, dan bagi yang belum maksimal website nya tambahlah secara rajin pencarian backlink ghoib.


Selain sembahyang menurut kepercayaan masing-masing jangan lupa baca doa (Bismillah) sebelum menekan Publish Post dan perbanyak sedekah jika sudah Pay Out.

Sekian semoga postingan Mencari Backlink Ghoib bermanfaat dan jangan lupa kunjungi Azhie Blog lagi ya, selamat mencoba dan semoga berhasil.( 5.0 )

No comments:

Post a Comment