Monday, January 30, 2012

Permintaan Maaf Brian Pada Siwon Super Junior

Permintaan Maaf Brian Pada Siwon Super Junior - Pada 29 Januari kemarin, penyanyi Brian mempublikasikan permintaan maafnya pada Super Junior Siwon melalui akun twitter pribadinya dengan menuliskan,
“Aku memberikan pernyataan berlebihan tentang Siwon untuk kesenangan saat syuting sebuah acara. Aku benar-benar minta maaf. Aku melakukan itu untuk bersenang-senang karena aku dekat dengannya. Aku harap kalian tidak menanggapiku salah. Dia adalah rekan yang sangat baik dan sopan. Aku mencintaimu, Siwon“.


Penyanyi ini meminta maaf karena pada episode 28 Januari acara MBC “Three Roundabouts”, Brian hadir dan mengungkapkan bahwa “Siwon sering mengunjungi rumahku dan mengambil pakaian serta aksesoris yang aku beli dari luar negeri” dan mungkin merasa bahwa pernyataannya ini keterlaluan.

No comments:

Post a Comment