Wednesday, January 25, 2012

Contoh Kata Pengantar Skripsi TA Yang Baik

Contoh Kata Pengantar Skripsi TA Yang Baik - Kata Pengantar yang baik dan tersusun secara rapi pada Skripsi atau Tugas Akhir terkadang sangat berpengaruh terhadap nilai final ujian kita. Tak sedikit orang yang kesulitan dengan bagaimana cara membuat Kata Pengantar Skripsi TA Yang Baik supaya enak untuk di baca bagi seseorang. Contoh kata pengantar skripsi ini sebenarnya tidak begitu berbeda dengan contoh kata pengantar makalah yang baik.

Oleh karena itu saya akan membagikan beberapa Contoh Kata Pengantar Skripsi TA Yang Baik bagi anda yang membutuhkannya.

KATA PENGANTAR
Segala puji syukur penulis panjatkan hanya bagi Allah SWT, Pemelihara seluruh alam raya, yang atas limpahan rahmat, taufik dan hidayah-Nya, penulis mampu menyelesaikan Tugas Akhir ini.

Tugas akhir ini dikerjakan demi memenuhi salah satu syarat guna memperoleh gelar sarjana Sains di Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada. Penulis menyadari bahwa tugas akhir ini bukanlah tujuan akhir dari belajar karena belajar adalah sesuatu yang tidak terbatas.

Terselesaikannya skripsi ini tentunya tak lepas dari dorongan dan uluran tangan berbagai pihak. Oleh karena itu, tak salah kiranya bila penulis mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada:

1. Bapak Drs. Wagini, M.Si, selaku dosen pembimbing, yang dengan sabar telah meluangkan waktu untuk membimbing dan mengarahkan penulis.
2. Pak Farid dan Pak Kardi, staf laboratorium Atom dan Inti. Terima kasih atas pinjaman alatnya.
3. Mbak Erna dan mas Singgih yang telah banyak membantu dalam menguji karakteristik fisis briket arang di Laboratorium Energi Biomassa, Fakultas Kehutanan UGM
4. Anik, Erika, Ami, Dani, Rina, Wening, Deska, Elok A, Dimas dan temanku di 04 yang telah mau menjawab pertanyaan-pertanyaanku.
5. Tita terimakasih buat komputernya.
6. Nana Arianto “Upil” yang telah banyak membantu semua proses penulisan skripsi ini dan dalam bantuanya membuat briket dan ngepres. Terima kasih banyak.
7. Semua pihak yang telah banyak membantu saya dan tidak saya sebutkan.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan ketulusan semua pihak yang telah membantu menyelesaikan skripsi ini dengan melimpahkan rahmat dan karunia-Nya.
Semoga karya penelitian tugas akhir ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi banyak pihak demi kemaslahatan bersama serta bernilai ibadah di hadapan Allah SWT. Amien.

Yogyakarta, Maret 2009

Penulis

Contoh Kata Pengantar Yang Baik 2

KATA PENGANTAR


Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelumnya penulis memanjatkan puji syukur kehadirat Allah yang telah mememberikan hidayah dan taufik kepada kita semua. Amin. Sholawat serta salam kepada Nabi kita Muhammah, SAW, semoga di hari akhir kelak kita mendapatkan izin dari beliau untuk masuk ke surga Allah. Amin.

Buku Matematika Dasar II ini terdiri dari tiga bagian. Mengingat waktu tidak lama mungkin sangat banyak sekali kesalahan-kesalahan, karena buku Matematika Dasar II ini terjemahan dengan program. InshaAllah, semoga penulis diberi kesempatan untuk membuat tulisan yang sekiranya lebih pantas.

Sebagai penutup kalimat, penulis sangat mengharapkan masukan-masukan untuk memperbaiki tulisan ini. Dan penulis mengucapan terima kasih kepada Ibu dan bapak Dosen di UIN Kalijaga, karena banyak memberi dorongan dan nasehat yang sangat berarti untuk kemajuan penulis.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Yogyakarta, Februari 2010


Sugiyanto

No comments:

Post a Comment