Thursday, January 5, 2012

Spesifikasi dan Harga Mobil Esemka Jokowi


Mobil bermerek Esemka seperti yang terlihat pada gambar mobil di atas mungkin saat ini baru heboh-hebohnya. Kenapa bisa heboh? Karena Mobil ESEMKA ini merupakan mobil karya anak bangsa dari SMK Solo. Pak walikota solo Jokowi pun juga menggunakan Mobil Esemka tersebut sebagai mobil dinas baginya.

Selain buatan anak bangsa "Spesifikasi Esemka Jokowi" ini menarik berbagai pihak karena di coba dan digunakan sendiri oleh Jokowi dan direkomendasikan olehnya supaya bisa menjadi mobil dinas.

SPESIFIKASI MOBIL ESEMKA
Spesifikasi Esemka Jokowi yang berupa mobil SUV dengan 7 penumpang secara umum cukup meyakinkan. Mobil Esemka mempunyai panjang 5.035 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.630 mm. Bagian mesin Esemka bertenaga mesin bensin 1.500 cc type SOHC yang menggunakan multi point injection 4 silinder bensin. Tenaga yang dihasilkan mesin pada 5.500 RPM adalah 105 Hp. Esemka belum punya fitur airbag.

HARGA MOBIL ESEMKA
Harga Mobil Esemka jika sudah di produksi masal dibanderol Rp 90 Juta, harga yang terbilang murah untuk spesifikasi mobil Esemka yang cukup menarik.

Ulasan Mobil Esemka dalam Format Video



Spesifikasi dan Harga Mobil Esemka Jokowi terbaru dan terupdate dipersembahkan oleh Azhie Blog semoga bermanfaat.( 5.0 )

No comments:

Post a Comment