Monday, January 9, 2012

Mytrans.com Digital Entertainment TV Streaming Trans

Walaupun koneksi rata-rata pengguna internet di Indonesia masih berkecepatan rendah, My Trans hadir di tengah-tengah kita. My Trans (www.MyTrans.com) adalah portal TV Streaming Trans TV da TV 7 yang di luncurkan bagi masyarakat online. Semua acara dari Trans TV dan Trans 7 dapat di akses lewat MyTrans, baik acara unggulan maupun acara harian.

Website Entertainment Trans Corp "mytrans.com" pertamakali dibuka memang terkesan berat karena meload semua baik gambar maupun flah player. Tapi bagi yang punya kecepatn internet di atas rata-rata pasti enteng-enteng saja.

Tampilan Website Baru Mytrans.com

Di dalam webstite mytrans juga sudah terdapat jadwal acara transtv hari ini dan juga jadwal acara trans 7 hari ini yang diupdate secara real time.

Tampilan Jadwal acara Mytrans.com Trans TV dan Trans 7 Hari Ini.
Jika teman-teman penggemar acara di Trans TV atau Trans 7, yang tidak suka menonton TV seperti saya, teman-teman bisa langsung menuju http://www.mytrans.com dan melihat secara live TV dan Streaming. Tidak hanya bisa di lihat di komputer atau leptop tetapi dapat di akses melalui smartphone Android dan iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch dan tidak bisa untuk Blackberry.

Download MyTrans For Android :
https://market.android.com/details?id=com.mytrans

Download MyTrans for iPhone 4, iPhone 3GS, iPhone 4S, iPod touch :
http://itunes.apple.com/id/app/mytrans/id485683738?mt=8

Sepertinya tinggal menunggu waktu saja untuk stasiun TV lain melakukan hal yang dilakukan Mytrans.com dalam penyediaan TV Streaming dan kunjungi terus Azhie.net ya , selamat menonton ya.( 5.0 )

No comments:

Post a Comment