Tuesday, January 17, 2012

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

Rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita. Seorang wanita akan tambah lebih mempesona jika rambut mereka tertata rapi dan panjang. Rata-rata bangsa kaum adam lebih suka wanita yang beramut panjang oleh karena itu silahkan baca Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang di bawah ini :



Cara Agar Rambut Cepat Panjang:

1. Sisir rambut sesudah keramas dengan sisir bergigi jarang.

2. Pijat kulit kepala saat menggunakan shampo adalah cara ampuh agar kebersihan kulit kepala terjaga. Perlu anda ketahui bahwa rambut yang baru pun kerap sulit tumbuh akibat kotoran di kulit kepala.

3. Pemilihan shampo dan kondisioner yang tepat juga sangat penting bagi pertumbuhan rambut. Hindari aksesoris rambut yang berlebihan.

4. Perlancar aliran darah di kepala
Untuk merangsang pertumbuhan rambut cobalah memperlancar aliran darah di kepala sehingga pasokan nutrisi menjadi lebih banyak ke daerah rambut.

5. Perlancar aliran darah di kepala
Untuk merangsang pertumbuhan rambut cobalah memperlancar aliran darah di kepala sehingga pasokan nutrisi menjadi lebih banyak ke daerah rambut.

6. Hilangkan ujung rambut yang rusak
Karena ujung rambut yang rusak akan terus merambat sampai ke akar rambut sehingga menghambat pertumbuhan rambut anda.

7. Biarkan kulit kepala bernapas
Rambut yang tertutup terus menerus akan membuat minyak dan kotoran menumpuk pada akar rambut sehingga kulit tidak bisa bernapas.

Namun tidak semua kaum pria menyukai wanita yang berambut panjang, wanita yang berambut pendek pun juga bisa terlihat menarik jika tertata dan terawat seperti yang dimiliki oleh para Girlband Korea SNSD.

No comments:

Post a Comment