Wednesday, January 4, 2012

Ramalan Zodiak Gemini Terbaru Minggu Ini

Ramalan Zodiak Gemini Terbaru Minggu Ini. Zodiak Gemini adalah untuk anda yang lahir pada tanggal 21 Mei - 20 Juni. Berikut adalah ramalan zodiak Gemini terbaru hari ini maupun minggu ini.

Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini

Ramalan Umum Zodiak Gemini.
Zodiac Gemini Hari ini di awal tahun 2012 : Tahun 2012 zodiak Gemini merupakan masa dimana memerlukan kesabaran dan ketenangan. Kondisi keberuntungan naik turun namun juga muncul beberapa kejutan yang cukup menyenangkan menjelang akhir tahun. Apabila keadaan sulit dan penuh hambatan bisa dihadapi dengan sikap ulet dan sabar. Apa yang awalnya nampak buruk dan sulit justru akan menjanjikan keuntungan dan kebaikan. Tak perlu menyesali dan kecewa apabila beberapa hasil yang didapatkan belum sesuai dengan yang diharapkan sebab semua itu hanya bersifat sementara waktu saja dan bisa dibilang tahun 2012 ini merupakan tahun ujian bagi Zodiak Gemini.

Ramalan Cinta Zodiak Gemini Hari Ini.
Di tahun 2012 ini Gemini akan berada di persimpangan jalan dimana mereka menjadi serba salah dan merasa terkunci. Pergunakan hati nurani dan kejujuran dalam menyelesaikan setiap permasalahan, kurangi sifat keras kepala agar masalah tak berkepanjangan. Bagi yang masih single, disarankan untuk tidak terlalu memaksakan diri untuk menemukan pasangan karena usaha yang berlebihan hanya akan membuang waktu, tenaga dan pikiran saja, dan jangan lupa SWO juga ditingkatkan.

Ramalan Karir dan Keuangan Zodiak Gemini Hari Ini.
Dalam dunia usaha, disarankan agar lebih berhati-hati dalam menentukan keputusan dan tindakan dalam hal pekerjaan maupun bisnis. Dalam hal keuangan hindari keinginan belanja berlebihan terutama untuk hal-hal yang bersifat hiburan atau menyenangkan hati saja karena di sepanjang tahun 2012 ini akan muncul beberapa hal tak terduga dan di luar perhitungan yang bisa membutuhkan uang dalam jumlah besar.

Ramalan zodiak Gemini terbaru minggu ini dan terupdate hari ini bisa anda dapatkan selalu di Azhie Blog tapi jangan sepenuhnya percaya pada ramalan ya karena ramalan hanyalah ramalan.( 5.0 )

No comments:

Post a Comment