Tuesday, January 24, 2012

ECC UGM Portal Lowongan Pekerjaan Terbaru

ECC UGM Portal Lowongan Pekerjaan - Bagi seseorang fresh graduate pasti lagi semangat-semangatnya nih mencari yang namanya pekerjaan. Seseorang lulusan yang baru pasti banyak mencoba memasukkan lamaran pekerjaan dimana-mana dengan harapan dapat diterima di tempat kerja yang sesuai dengan harapan dan keinginannya dan tentunya sesuai jalur pendidikan yang ia tempuh.

Sekarang sudah jamannya online semuanya dimasukkan dan dapat di akses secara online. Salah satunya adalah MyTrans.com Tv Streaming Milik Trans dan sekarang ECC UGM juga menyediakan Portal Lowongan Pekerjaan Secara Online dan Mudah.

Syarat mendaftar di ECC UGM juga cukup mudah, kita tinggal register saja melalui web ECC UGM dan membayar biaya registrasi sebesar Rp.100.000,00 yang berlaku seumur hidup dan anda akan mendapatkan kartu anggota. Untuk registrasi anda bisa mengakses ke web ECC UGM di bawah ini :

http://ecc.ft.ugm.ac.id

Atau juga bisa datang langsung ke alamat ECC UGM

Kantor Pusat
Plaza KPTU Fakultas Teknik UGM Jl Grafika no. 2 Yogyakarta 55281

Graha Karir ECC UGM
Jl. Krasak ( barat ) no 20 Yogyakarta


Melalui Portal Lowongan Pekerjaan ECC UGM anda bisa mendapatkan semua lowongan pekerjaan terbaru dan jika kita ingin apply atau melamar kita tinggal mengklik tombol lamarnya. Selanjutnya kita tinggal menunggu dihubungi oleh perusahaan yang menawarkan lowongan pekerjaan terbaru itu.

No comments:

Post a Comment