Sunday, January 29, 2012

Video Pembela Hak Pejalan Kaki - Santonio Siagian

Video Pembela Hak Pejalan Kaki Youtube - Santonio Siagian , setelah terjadi kecelakaan tugu tani dan juga Jazz Makasar memang hak pejalan kaki perlu dijunjung tinggi. Di bawah ini terdapat video youtube mengenai perempuan ibu misterius yang memarahi dan membela hak pejalan kaki.


Video Pembela Hak Pejalan Kaki - Santonio Siagian

Perempuan misterius itu terlihat di sebuah video di Youtube yang diposting oleh Shantonio Siagian, pemilik akun 'wierki14' pada 3 September 2009. Video itu berjudul 'Pembela Hak Pejalan Kaki'. Video berdurasi 2 menit 38 detik ini tampak diambil di bawah Jembatan Semanggi, jalan yang diperuntukkan untuk pemotor. Dalam video ini terlihat perempuan berjilbab yang berjalan di trotoar. Mirisnya, trotoar tempat perempuan itu berjalan diambil haknya oleh para pemotor.

Dengan hati-hati perempuan itu berjalan melawan arah di trotoar yang dipenuhi pemotor yang melaju ke arah sebaliknya. Tak cuma berjalan, perempuan itu tampak berbicara kepada para pemotor, lalu beberapa saat para pemotor menurunkan motornya melewati trotoar. Terus menerus perempuan itu melawan arus, sendirian, tampak menasihati pemotor yang tak tahu diri menaiki trotoar, mengambil jalan pintas.

Jadi siapakah perempuan misterius pemberani pembela hak pejalan kaki itu?

No comments:

Post a Comment