Monday, April 2, 2012

Galih Ginanjar dan Fairuz Punya Momongan

Galih Ginanjar dan Fairuz Punya Momongan - Kabar gembira tidak hanya datang dari Pernikahan Asha Shara dan Syafiq, namun Berita Artis Terbaru yang membahagiakan juga datang dari pasangan muda Galih Ginanjar dan Fairuz.  Pasalnya, pada Senin, 2 April 2012 pukul 06.30 WIB Fairuz telah melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit Bunda , Menteng Jakarta. Awalnya hal tersebut tidak direncanakan karena mereka sedang menjalani program Keluarga Berencana untuk menunda kehamilan. Namun, kini rasa syukur dan kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga mereka.
Galih Ginanjar dan Fairuz Punya Momongan

Pasangan Galih Ginanjar dan Fairuz yang resmi menikah pada 5 Maret 2011 ini mengatakan bahwa bayi laki-laki yang kini hadir di antara mereka adalah sebuah karunia dan keberuntungan bagi mereka. Galih Ginanjar resmi menjadi ayah saat anak pertamanya lahir dengan berat 3.2 kilogram dan tinggi 51 cm. Anak laki-kali tersebut diberi nama King Faaz ARafiq. Nama King atas permintaan Fairuz yang artinya Raja, sementara Faaz diambil dari Al-Qur'an yang berarti keberuntungan. Sementara ARafiq berarti Ahmad yakni orang yang mulia dan Rafiq yakni seseorang yang bisa dijadikan sahabat. Nama ARafiq untuk momongan mereka ini ditambahkan atas permintaan Galih Ginanjar sendiri.

Nama tersebut memiliki arti yang mencerminkan harapan dari keluarga besar Galih Ginanjar dan Fairuz. "Jadi bisa diartikan raja pembawa rejeki yang mulia yang bisa bersahabat. Jadi bisa bersahabat ke semua orang. Harapan ke depannya seperti itu," tutup Galih.Satu berkah yang sangat mereka syukuri saat Galih Ginanjar dan Fairuz Punya Momongan.

No comments:

Post a Comment