Sunday, April 1, 2012

Pernikahan Asha Shara

Pernikahan Asha Shara - Asha Shara, seorang gadis cantik keturunan Aceh Arab yang lahir pada 27 Oktober 1987 telah resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Syafiq. Perbedaan usia 10 tahun diantara mereka, tidak menghalangi mereka untuk melangsungkan momen bahagia tersebut. Asha Shara yang baru berusia 24 tahun, usia yang tergolong masih muda sangat siap menjadi istri dari kekasihnya, Syafiq yang berusia 34 tahun.

Pernikahan Asha Shara

Foto Pernikahan Asha Shara

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq tersebut digelar pada 1 April 2012 dengan adat Arab yang sangat terasa ketika Syafiq mengucapkan Ijab Qabul dalam bahasa Arab. Acara ini diselenggarakan pukul 09.30 WIB di sebuah Hotel Bintang 5 di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan. Mas Kawin dalam Pernikahan Asha Shara - Syafiq tersebut berupa uang seniali 100 Real sesuai dengan keinginan Asha Shara. Meskipun ayah dari Asha Shara sedang sakit, tetapi acara pernikahan tersebut tetap berjalan khidmat dan meriah. Asha Shara merasa sangat berbahagia karena pernikahan mereka sempat tertunda 1 bulan dan setelah 1 tahun pacaran, Asha Shara resmi dilamar oleh Syafiq pada 24 November 2011.

Kebahagiaan Pernikahan Asha Shara dan Syafiq tersebut berlanjut hingga malam hari saat digelarnya acara resepsi di tempat yang sama. Resepsi Pernikahan Asha Shara dan Syafiq dimeriahkan oleh Penyanyi Syahrini yang menyanyikan 2 buah lagu yang berjudul "Aku Makin Cinta" dan "Di Dadaku Ada Kamu". Selain itu, acara Resepsi Pernikahan Asha Shara tersebut juga dimeriahkan oleh tari Saman, tarian khas dari Aceh. Acara tersebut berlangsung dengan ratusan undangan.

No comments:

Post a Comment