Monday, April 2, 2012

Perceraian Tamara Blezinsky dan Mike Lewis

Perceraian Tamara Blezinsky dan Mike Lewis - Tamara Blezinsky, artis cantik telah menikah untuk kedua kalinya dengan aktor muda dan tampan Mike Lewis pada 2 Februari 2011 di Ulu Watu Bali. Pasangan yang terpaut 7 tahun ini telah menikah diam-diam di Bali dan sangat mengejutkan ketika mereka menjual foto-foto pernikahan mereka ke media online dan menyumbangkan uangnya ke dinas sosial. Usia yang terpaut cukup jauh itu, tidak membuat mereka mengurungkan niat untuk menikah dan menjalin rumah tangga. Namun, kabar mengejutkan dari mereka, ketika mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Perceraian Tamara Blezinsky dan Mike Lewis

Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama 2 tahun dan dikaruniai seorang putra, akhirnya pada 2 April 2012 ini, mereka memutuskan untuk bercerai. Gugatan Perceraian Tamara Blezinsky dan Mike lewis datang dari pihak Tamara, namun Tamara mengaku bahwa keputusan ini adalah kesepakatan mereka bersama. Untuk kedua kalinya Tamara Blezinsky bercerai. Mereka mengaku lebih baik berpisah dan menjadi sahabat, daripada tetap mempertahankan rumah tangga.

Perceraian Tamara Blezinsky dan Mike Lewis merupakan pilihan yang menurut mereka adalah yang terbaik. Mereka memilih untuk mengajukan perceraian dan lebih baik menjadi sahabat. Tamara menegaskan bahwa ini terjadi bukan karena persoalan pihak ketiga, kekerasan rumah tangga ataupun masalah harta. Namun, Perceraian Tamara Blezinsky dan Mike Lewis ini terjadi karena adanya persoalan intern yang tidak mau mereka jelaskan. Yah, semoga perceraian ini menjadi perceraian terakhir bagi Tamara Blezinsky dan Mike Lewis.

Simak juga kabar terbaru dari Pernikahan Asha Shara

No comments:

Post a Comment